get app
inews
Aa Read Next : Intip Besaran Pendapatan Kepala Desa, Perangkat Hingga Tunjangan Perbulan

Kerap Wira-wiri Luar Negeri Hingga Operasi Plastik, Ternyata Segini Pendapatan Lucinta Luna Sebulan

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 17:33 WIB
header img
Lucinta Luna mengaku pendapat satu bulan Rp 3 miliar. (Foto: YouTube).

KARANGANYAR, iNews.id - Lucinta Luna tengah menjadi sorotan publik pasca operasi plastik demi mempercantik wajah dan memperindah penampilannya.

Selain operasi yang dijalani, kerapnya Lucinta Luna wira-wiri ke Luar Negeri juga menjadi perhatian publik. Pasalnya ,jangankan menjalani operasi plastik, seringnya Lucinta Luna ke luar negeri jelas membutuhkan uang yang tak sedikit.

Praktis tak heran bila muncul pertanyaan berapa jumlah kekayaan yang dimiliki pelantun Jom Jom Manjalita dan dari mana sajakah Lucinta mendapatkan uang agar bisa melakukan operasi plastik?

Dalam sebuah podcast, Lucinta Luna pernah blakblakan tentang penghasilannya sebulan. Saat berbincang dengan Boy William, dia membeberkan bisa menghasilkan Rp500 juta dalam sebulan. 

"Karena lagi mau lebaran aja bulan ini gede. Tapi kalau nggak lebaran biasanya tuh paling rata-ratanya itu 500 (juta rupiah) dalam sebulan Alhamdulillah ya," ujar Luna, dikutip dari YouTube Prost Club TV, Jumat (5/8/2022). 

Menurut bintang film Bridezilla itu, penghasilan yang didapatkannya tak menentu. Tetapi dia pernah mendapatkan pemasukan hingga miliaran rupiah. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut