get app
inews
Aa Read Next : Membongkar 6 Sumber Aliran Kekayaan Boy William yang Sukses di Usia Muda

Cerita Lucina Luna Kala Kekasih Bulenya Meninggalkan Saat Tahu Status Dirinya

Rabu, 04 Mei 2022 | 17:42 WIB
header img
Lucina Luna mengaku pernah ditinggal Kekasih Bulenya Saat Tahu Status Dirinya (Foto: Instagram)

JAKARTA,iNews.id - Lucinta Luna blak-blakan terhadap masa lalunya. Luna tak lagi menutupi kalau dirinya seorang transeksual. Pada Boy William, dirinya mengaku pernah ditinggalkan teman kencannya saat mengetahui status dirinya yang sesungguhnya. 

“Dulu kan gue main Tinder ya. Pas di KL (Kuala Lumpur), dapatlah cowok ganteng banget. Orang London,” papar Lucinta Luna seperti dilansir inewskaranganyar.id dari okezone seperti dikutip dari PROST CLUB TV di YouTube, Selasa (3/5/2022).

Selebgram 32 tahun tersebut mengaku, berkencan dengan pria bule itu di salah satu tempat di Pavilion Kuala Lumpur. Saat sedang makan, serombongan ibu-ibu datang menghampirinya dan meminta foto bareng. 

“Dia kan enggak tahu ya siapa gue. Nama pun waktu itu disamarkan, bukan Lucinta Luna. Dia tanya, ‘Kenapa sih banyak banget orang minta foto sama lo? Lo ini siapa?’” katanya lagi. 

Pria bule itu kemudian meminta izin ke toilet dan mencari tahu tentang Lucinta Luna di Google. Saat kembali ke meja, pria itu menunjukkan cuplikan layar foto dirinya saat melakukan operasi kelamin di Thailand. 

Lucinta mengaku, pria itu meminta maaf dan meninggalkan dirinya setelah tahu sosoknya sebenarnya. “Gue nangis bukan apa-apa. Permasalahannya, ini meja makan siapa yang bayar Boy?” tuturnya sambil tertawa. 

Kisah pelantun Bobo Dimana tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian mengapresiasi sikapnya yang kini jauh lebih terbuka tentang status gendernya sebagai transeksual. 

“Nah, gini kan asyik, daripada disembunyikan terus,” ujar seorang warganet. Lainnya menambahkan, “Kak Lucinta Luna lucu banget. Suka banget sekarang dia positive vibes banget.”

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut