get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Lengser Jadi Gubernur DKI Jakarta, Relawan Deklarasi Jarnas di Kampung Halaman Presiden Jokowi

Minggu, 16 Oktober 2022 | 19:07 WIB
header img
Relawan Anies Baswedan deklarasikan Jarnas di Kampung Halaman Presiden Jokowi (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Kesuksesan di Jakarta menjadi miniatur Indonesia sehingga kesuksesan ini perlu diberikan ruang dan kepercayaan oleh masyarakat Indonesia untuk menjadikan Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 yang akan datang.

Ia menambahkan setelah deklarasi, gerakan mendukung Anies Baswedan maju sebagai Capres tidak berhenti di deklarasi saja. Ibarat bola salju, dukungan ini akan terus menggelinding menjadi besar.

"Seperti ibaratnya bola salju terus mendorong bola salju akan menggelinding menjadi besar. Kita melihat prestasi dari seseorang. Prestasi yang sudah dia torehkan dan berikan pada masyarakat DKI khususnya sebagai ibukota republik Indonesia,"ujarnya.

Para relawan ini merupakan perwakilan dari berbagai elemen masyarakat dan mahasiswa diantaranya Anies, BARNIS, NewSMART, S1AP Solo dan SKI. Alumni UNS yang tersebar di seluruh Indonesia. Juga perwakilan akademisi dari UNS, UMS.

"Kita sama-sama ikut menyengkuyung bareng - Bareng dan kita ikut mendukung pak Anies Baswedan menjadi presiden Republik Indonesia di periode 2024-2029,"ungkapnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut