get app
inews
Aa Read Next : Kontes Robot Nasional 2024, UMS Matangkan Persiapan! 

Mudahkan Layanan Internet, MyRepublic Perluas Cakupan Area di Kota Solo

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 21:16 WIB
header img
MyRepublic Perluas Cakupan Area di Kota Solo (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Penyedia layanan internet MyRepublic merambah area cakupan layanan di Kota Solo, Jawa Tengah.

Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal mengatakan, di pilihnya Kota Solo disebabkan kebutuhan internet di Kota yang pernah dipimpin Presiden Joko Widodo ini sangat tinggi.

Menurutnya Kota Solo menjadi kota ke-19 MyRepublic dalam memperluas cakupan area. Untuk memenuhi permintaan konsumen yang ada, MyRepublic Solo kini sudah memiliki 10.000 titik sambung dengan fokus di area residensial.

"Untuk memenuhi permintaan konsumen yang ada, MyRepublic Solo kini sudah memiliki 10.000 titik sambung dengan fokus di area residensial. Perluasan cakupan ke area Solo merupakan bagian dari rencana MyRepublic untuk memenuhi permintaan konsumen akan internet fiber unlimited di kota Solo," paparnya, Kamis (13/10/2022) kemarin.

Beberapa kecamatan yang sudah masuk ke dalam area coverage seperti Purwosari, Kartopuran, Gumpang Kartasura, Mojosongo, Mojolaban, Kauman, Semanggi, Panularan, Sondakan, Gumpang, Puspowarno dan terus berkembang ke area lainnya.

"MyRepublic juga memberikan layanan after sales yang memudahkan pelanggan," imbuhnya. 

Iman menambahkan, inovasi juga mencakup variasi produk yang berfokus pada customer experience, salah satunya paket MyGamer250 yaitu paket 250 Mbps lengkap dengan voucher game untuk memberikan pengalaman berselancar di dunia maya dengan kecepatan tinggi dan sangat sesuai untuk gamers.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut