Logo Network
Network

Tiga Kendaraan Saling Beradu di Gunungkidul, Seorang Pengendara Tewas Terseret Pikap

Erfan Erlin
.
Jum'at, 30 September 2022 | 21:38 WIB
Tiga Kendaraan Saling Beradu di Gunungkidul, Seorang Pengendara Tewas Terseret Pikap
Kecelakaan Maut di Gunungkidul pemotor tewas terseret pikap (Foto: ilustrasi/iNews.id)

GUNUNGKIDUL, iNewskaranganyar.id - Kecelakaan Maut tiga Kendaraan terjadi di Gunungkidul. Salam kejadian itu pemotor tewas terseret pikap.

Kejadian itu terjadi di ruas jalan Wonosari-Jogja tepatnya di Kalurahan Logandeng Kapanewon Playen Gunungkidul.

Saat ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan, yaitu pikap Grand Max, Toyota Avanza dan Honda Megapro.

Seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian yang terjadi Jumat (30/9/2022) malam sekira pukul 18.20 WIB. Pengendara itu tewas setelah terseret dan terlindas mobil pikap.

Kecelakaan ini melibatkan Grand Max pikap bernomor polisi AB 8985 GD yang dikendarai oleh P, warga Baleharjo dengan sepeda motor Megapro AB 5706 FW yang dikendarai Yuli Andriyanto (35), pria yang tinggal Dusun Gawar Kalurahan Pandowoharjo Sleman dan Mobil Toyota Avanza AB 1799 DR yang dikendarai Dedi Irawan, warga Jeruk Wonosari.

Pengemudi Avanza, Dedi Irawan menuturkan, kecelakaan bermula ketika dia bersama anggota keluarga melaju dari Timur atau Wonosari menuju ke Barat, Jogja dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi kejadian Dusun Kepil, Kalurahan Logandeng, tiba-tiba ada Grand Max pikap melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama.

"Pikap itu mendahului saya. Kecepatannya tinggi," ujarnya.

Nampaknya pengemudi pikap tidak menyadari ada sepeda motor dari arah berlawanan, arah Jogja menuju Wonosari yang dikendarai Yuli yang juga kecepatan tinggi. Lantaran jarak terlalu dekat, terjadi 'adu banteng'.

Sepeda motor beserta pengendaranya sempat terseret beberapa meter sebelum akhirnya berhenti di depan rumah pekarangan Subuh. Pengendara sepeda motor juga terlindas sehingga mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia

Dedi sendiri juga apes karena bemper depan sebelah kanan mobilnya juga remuk setelah mobil pikap membanting ke kiri usai menabrak sepeda motor tersebut. Bemper kanan Avanza menghajar bagian belakang sebelah kiri pikap tersebut.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini