get app
inews
Aa Read Next : Awas, 4 Weton Dilarang Keras Keluar Rumah Ketika Malam Satu Suro Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

3 Weton Selalu Beruntung Miliki Banyak Rezeki Sampai Akhir Hayat Menurut Primbon Jawa

Kamis, 15 September 2022 | 20:08 WIB
header img
Deretan Weton Paling Beruntung Menurut Primbon Jawa, Termasuk Punyamu? (Foto: Pixebay)

KARANGANYAR,iNews.id - 3 Weton selalu beruntung yang memiliki banyak rezeki sampai akhir hayat. Menurut kepercayaan Jawa, weton adalah perhitungan hari lahir seseorang yang sering digunakan sebagai patokan untuk merujuk ramalan tertentu.

Selain terkait ramalan jodoh, weton juga kerap dijadikan rujukan untuk ramalan terkait rezeki. Lantas, apa saja Weton yang selalu beruntung sampai akhir hayat? Untuk mengetahuinya, simak rangkuman berikut ini.

Selasa Pon

Ibu-ibu yang memiliki weton Selasa Pon umumnya dipercaya sebagai sosok yang setia, dan baik hati terhadap pasangan. Sementara terkait arus rezeki, pemilik weton ini diibaratkan seperti aliran sungai yang deras.

Menurut ramalan primbon Jawa, ibu-ibu dengan weton yang memiliki neptu 10 ini akan memiliki rezeki yang lebih besar daripada pasangannya.

Rabu Wage

Tak hanya Selasa Pon, weton ibu-ibu yang digempur rezeki sampai akhir hayat selanjutnya adalah weton Rabu Wage. Ibu-ibu dengan weton dengan nilai neptu 11 ini memiliki sifat sangat manja dan lembut.

Mereka juga dikenal sebagai sosok yang sangat tulus ketika sudah menikah dan sangat berbakti kepada suami. Terkait pengelolaan keuangan, weton Rabu Wage sangat pintar.

Menurut ramalan primbon Jawa, ibu-ibu yang lahir di weton Rabu Wage selalu diberikan rezeki yang melimpah sampai akhir hayatnya hidupnya akan sukses dan sejahtera. Bahkan, suami dan anaknya ikut merasakan keberuntungan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut