get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Reaksi Gibran Saat Ditanya Pernikahan Adiknya: Kono Kaesang Dicegat di Manahan

Senin, 12 September 2022 | 17:17 WIB
header img
Gibran ogah blak-blakan soal pernikahan adiknya (Foto: Tangkapan Layar Instagram@kaesang)

KARANGANYAR, iNewsKaranganyar.id - Kabar rencana pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep semakin santer dibicarakan. Kabar itu pertama kali dihembuskan pertama kali oleh Wakil Walikota Solo Teguh Prakoso.

Saat ditanyakan pada Gibran Rakabuming Raka, prihal persiapan pernikahan adiknya itu, suami dari Selvi Ananda ini enggan berkomentar banyak.

Meski enggan blak-blakan menjelaskan kepastian tanggal persiapan adiknya itu, Gibran menyebut bila persiapan pernikahan Kaesang dengan Erina S Gudono sudah ada persiapan. 

"Sudah, pasti sudah (kepanitiaan). Seng ngurus ben seng kawin wae, mosok aku melu ngurus," ujarnya, Senin (12/9/2022).

Justru sebaliknya Gibran meminta awak media mengkonfirmasi langsung kepada yang bersangkutan (Kaesang) terkait pernikahannya. 

Dirinya mengaku takut salah jika memberikan pernyataan. Karena secara detail yang mengetahui adalah Kaesang - Erina. Termasuk nantinya lokasi pernikahan akan digelar di Solo kampung halaman Jokowi, atau dilaksanakan di Yogyakarta.

"Nikahan di Solo apa Yogya, ya takok Kaesang wae ya. (Waktu nikah) Desember awal apa akhir, ya tanya sama Kaesang aja ya. Besok Kamis dicegat (ditemui) waktu Persis Solo main di Stadion Manahan," saran Gibran. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut