get app
inews
Aa Read Next : Pose Cantik Pramugari Chaya Bikin Jantung Jejaka Berdegup Kencang!

Intip 5 Outfit Cantik ala Cicilia Pinontoan Pramugari yang Terseret Isu Sambo dan Konsorsium 303

Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:54 WIB
header img
5 Outfit Cantik ala Cicilia Pinontoan Pramugari yang Terseret Isu Sambo dan Konsorsium 303 (foto: instagrams)

KARANGANYAR,iNews.id - Sososk Cicilia Pinontoan mendadak heboh di dunia maya. Pasalnya, Cicilia muncul dalam bagan konsorsium 303 yang tersebar viral beberapa waktu lalu.

Terlepas dari benar atau tidaknya isu tersebut, Cicilia memang pantas menjadi sorotan publik. Perempuan yang berprofesi sebagai pramugari ini memiliki wajah yang cantik dan body oke. Tak heran jika masyarakat penasaran kepadanya.

Cara berpakaiannya pun sangat modis dan menarik. Okezone merangkum tampilan Cicilia Pinontoan dari berbagai sumber di media sosial, untuk menjadi inspirasi berpakaian untuk Anda.

1. Atasan hitam bunga

Dalam foto kali ini, Cicilia tampak mengenakan atasan berwarna hitam motif bunga. Tampilannya sangat cantik dipoles lipstik merah merona yang melekat di bibir. Rambutnya dibiarkan tergerai semakin memberikan kesan girly pada perempuan kulit putih ini.

2. Bercelana kargo hitam di sawah

Cicilia sepertinya menyukai travelling. Kali ini ia membagikan foto saat tengah berpose di tepian sawah. Ia mengenakan celana kargo hitam dipadu dengan kaos putih polos ketat. Bagian pinggang diberi belt untuk menyempurnakan penampilan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut