get app
inews
Aa
Read Next : Deretan Konglomerat Tajir Melintir Pemilik Maskapai Terkenal di Indonesia, Siapa Saja?

Kode Rahasia Pramugari Pesawat Temukan Penumpang Memiliki Bau Badan Menyengat

Sabtu, 23 Juli 2022 | 15:33 WIB
header img
Pramugari memiliki kode rahasia, termasuk kode memberitahukan adannya penumpang memiliki bau badan menyengat (Foto: Daily Mail)

KARANGANYAR,iNews.id - Pramugari memiliki kode-kode tertentu untuk memberitahu awak kabin lainnya tentang sesuatu yang aneh ditemukan didalam pesawat

Termasuk kelakuan penumpang yang menjengkelkan hingga ada penumpang pesawat yang dinilai oleh awak kabin memiliki paras cantik atau ganteng.

Tanpa disadari oleh para penumpang, kode khusus itu hanya dimengerti oleh para awak kabin pesawat itu sendiri. Termasuk mengatasi penumpang yang memiliki bau badan di pesawat.

Dilansir iNewskaranganyar.id dari The Sun, seorang mantan pramugari membeberkan kode rahasai yang biasa dilakukan untuk mengatasi penumpang dengan bau badan yang begitu menyengat.

Biasannya, bila Pramugari mencium bau badan penumpang yang begitu menyengat ada didalam pesawat, maka tanpa disadari oleh para penumpang, pramugari itu akan menggantungkan kopi diatas. Mengapa kopi? karena kopi dianggap bisa menetralisir bau apapun yang menyengat. Termasuk bau badan penumpang pesawat.

"Bila suatu ketika anda tengah naik pesawat, kemudian anda melihat ada kantong penyaring kopi yang digantungkan, berarti di sekitar anda duduk, ada penumpang yang memiliki bau badan yang begitu menyengat,"papar mantan Pramugari yang tak mau disebutkan namannya itu.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut