get app
inews
Aa Read Next : Pangsa Pasar Terbesar Ketiga di Indonesia, Torch Resmi Buka Outletnya di Kota Malang

Cerita Ibu Asal Bekasi Rela ke Bandung Hanya untuk Beri Dukungan Untuk Jokowi

Senin, 29 Agustus 2022 | 06:31 WIB
header img
Teriakan Jokowi tiga periode diteriakan para relawan Musra (Foto: MPI)

KARANGANYAR, iNews.id - Teriakan hidup Jokowi tiga periode kembali bergema saat Presiden Joko Widodo menghadiri acara Musyawarah Rakyat Indonesia alias Musra di GOR Arcamanik, Minggu (28/8/2022).

"Jokowi, Jokowi, Jokowi hidup Jokowi 3 periode. Jokowi presiden," teriak bergema para relawan Musra saat Presiden tiba.

Tak henti-hentinya relawan menyuarakan Jokowi 3 periode saat Presiden Joko Widodo memberikan pernyataan dalam acara Musra. 

Seperti yang dilakukan ibu asal Bekasi Utara, Sumi (49 tahun). Ibu Sumi bahkan dengan lantangnya berteriak menyuarakan Jokowi 3 periode, dan sempat beberapa kali berupaya ke depan panggung saat Presiden Joko Widodo meminta salah satu relawan maju ke depan. 

Ditemui di sela-sela acara Musra. Ibu Sumi pun bercerita jika dirinya rela datang jauh ke Bandung dari Bekasi hanya sekedar memberikan dukungan untuk Jokowi. 

"Aku dari Bekasi, Bekasi Utara. Datang jauh dari Bekasi ke Bandung buat dukung Pak Joko Widodo tadi di Musra. Tadi pagi-pagi ada Pak Joko Widodonya loh," ucap dia. 

Ibu Sumi bercerita jika dirinya dan ibu-ibu lainnya datang ke Bandung menggunakan bus. Ia mengaku rela menempuh jarak yang cukup jauh hanya sekedar ingin bertemu dan memberikan dukungan kepada Joko Widodo. '

"Namanya juga sudah senang (suka) sama Pak Joko Widodo. Ya, kita dukung ramai-ramai. Enggak peduli jauh juga," ungkap dia. 

Selain itu, Ibu Sumi pun tak peduli jika Joko Widodo secara konstitusi tak bisa menjadi presiden lagi di 2024 nanti. Ia hanya ingin memberikan dukungan dan bertemu Joko Widodo. Perkara bisa jadi presiden atau tidak, bagi Ibu Sumi yang penting datang, bisa bertemu dan memberikan dukungan. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut