get app
inews
Aa Read Next : Berebut 45 Kursi, Ini Prediksi Caleg yang Lolos DPRD Karanganyar

Diresmikan Megawati, Ini Dia Kantor Baru PDIP Karanganyar

Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:45 WIB
header img
Resmikan 19 Kantor Baru PDIP, Megawati Sebut Rumah Rakyat (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Sementara itu usai peresmian kantor baru, Ketua DPC PDIP Karanganyar Bagus Selo mengaku sangat bahagia kantor yang dibangun secara Gotong Royong seluruh kader ini resmi diresmikan oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Kami bersyukur dan  bangga DPC PDIP Karanganyar sudah punya kantor dan sudah diresmikn Ibu Mega walaupun secara virtual dan kami berharap kantir tersebut bisa dijadikan tempat konsolidasi melanjutkan perjuangan dalqm meningkat ideologi dan perjuangan visi misi partai sebagai wadah untuk kesejahteraan masyrakat," ungkap Bagus Selo. 

Selain itu menurut Bagus Selo 
dengan diresmikannya kantor DPC PDIP Karanganyar ini dirinya berharap menjadi momentum untuk kader dan pengurus semakin semangat apalagi menghadapi momentum Pemilu serentak 2024. 

Ia mengatakan seperti pesan dari Ketua Umum, kantor yang baru saja diresmikan ini bukan hanya sekedar kantor partai. Tapi juga sebagai rumah rayat, terbuka untuk rakyat. Di Pemilu nanti, PDIP Karanganyar yang menargetkan perolehan kursi naik  23 kursi.

Adapun memaknai pesan Ketua Umum PDIP Megawati, Bagus Selo menjelaskan pada prinsipnya 
seluruh kader diminta mengutamakan kepentingan masyarakat, membela wong cilik. 

"Bahkan juga disinggung tentang stunting jadi perhatian Bu Mega, agar seluruh jajaran partai ikut berpartisipasi penanganan stunting," tandas Bagus Selo.

Selain itu, ungkap Bagus Selo, yang juga Ketua DPRD Karanganyar mengatakan Ibu Megawati meminta agar jajaran partai meningkatkan ketahanan pangan dengan menggalakkan bahan makanan non beras. 

Bahkan tentang internal partai Megawati menegaskan agar kader harus disiplin dan tertib aturan. 

"Ibu Megawati kembali menegaskan kader juga harus terus meningkatkan wawasan kebangsaannya, serta rasa keadilan sosial," terangnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut