get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Menangkap Burung Berdasarkan Primbon Jawa dan Islam 

3 Weton Ini Makin Tua Makin Kaya Raya Menurut Primbon Jawa

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 10:10 WIB
header img
Tiga weton yang makin tua makin kaya (Foto: Ilustrasi/istimewa)

KARANGANYAR,iNews.id - Weton merupakan hitungan hari lahir seseorang yang jadi patokan untuk ramalan. Jadi ada tiga weton yang dipercaya bisa terus bawa hoki alias keberuntungan.

Mengutip dari kanal YouTube Putra Pratama Channel, pemilik tiga weton tertentu diliputi watak sumur sinaba. Artinya, mereka punya wawasan luas, bijaksana, dan juga pekerja keras.

Alhasil rezeki pun bukan tidak mungkin akan selalu mengalir deras. Lantas weton apa sajakah yang semakin tua semakin sukses dan kaya raya?

1. Senin Pon

Weton yang dipercaya semakin tua semakin sukses dan kaya raya pertama adalah Senin Pon. Adapun Senin Pon dinaungi lintang kiriman sehingga bersifat penolong, lemah lebih, dermawan, ikhlas, dan penuh kasih sayang.

Selain itu, weton Senin Pon juga dinaungi Aras Tuding yang membuat sifat pemberani serta banyak dibutuhkan orang lain. Ada pula Demang Kadhuwuran dengan jiwa pemimpin yang dapat melindungi orang sekitar.

Jika ketiganya digabung dengan sumur sinaba akan menghasilkan karakter positif seperti wawasan luas, bijaksana, dermawan, dan lain-lain. Hal ini lah yang dapat membuat seseorang mampu menyentuh posisi kaya raya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut