get app
inews
Aa Read Next : Tajir Melintir, Selain Duduki Posisi Sebagai Menteri, Luhut Sukses Jadi Pengusaha

6 Artis ini Garap Bisnis Villa Hingga Perhotelan, Mulai Nadine Chandrawinata hingga Inul Daratista

Selasa, 02 Agustus 2022 | 15:34 WIB
header img
Tak hanya Thomas Djorgi saja yang memiliki the GRey boutique inn hotel di Bali, sejumlah artis ini pun miliki bisanis hotel

JAKARTA, iNews.id - Enam artis ini tak hanya menggeluti dunia hiburan semata. Mereka pun mencoba membangun bisnis lainnya diluar hiburan. Mulai dari butik, restoran, karaoke hingga perhotelan.

Bisnis terakhir yang sebutkan tadi, yaitu perhotelah mulai digeluti 6 artis papan atas ini.

Bisnis perhotelan dinilai menggiurkan, mengingat Indonesia merupakan wilayah strategis untuk pengembangan industri pariwisata.

Dikutip iNewskaranganyar.id dari MNC Portal Indonesia dari beberapa sumber, berikut daftar artis yang menjadi pemilik hotel mewah di Indonesia: 

1. Nadine Chandrawinata

Artis cantik Nadine Chandrawinata diketahui sangat menyukai travelling. Namun tidak hanya jalan-jalan, Nadine ternyata juga mengembangkan bisnisnya sembari travelling.

Dia diketahui memiliki hotel bernama Raja Ampat Dive Resort. Selain menawarkan tempat menginap, hotelnya juga memiliki pemandangan yang menakjubkan. 

2. Tya Ariestya 

Tya yang dikenal lewat kemampuan aktingnya ini ternyata juga aktif di dunia bisnis. Dia diketahui memiliki penginapan di Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat (NTB). Seperti yang kita ketahui, Gili Trawangan memang kerap dikunjungi berkat pemandangannya yang menakjubkan

Penginapan yang didirikan pada tahun 2013 ini diberi nama Dua Nina Homestay. Penginapan ini terletak tidak jauh dari pantai, wisatawan hanya perlu jalan kaki sekira 4 menit dari hotel menuju pantai. 

Penginapan ini juga dilengkapi fasilitas gazebo, teras pribadi, shower, dan perpustakaan.

3. Rieta Amilia 

Dengan penghasilan yang besar dari bisnis dunia hiburan, Rieta Amilia juga berinvestasi di sektor perhotelan. Ibu artis Nagita Slavina ini diketahui memiliki dua hotel mewah sekaligus.

Pertama, Rieta diketahui memiliki sebuah hotel mewah di Gianyar, Bali. Kemudian, satu hotel lagi terletak di Klungkung, Bali. Hotel ini juga dilengkapi fasilitas mewah seperti kolam renang dan kamar mulai dari kelas biasa hingga suite. 

4. Inul Daratista

Tidak berhenti di bisnis karaoke Inul Vizta, Inul juga membangun sebuah penginapan mewah bernama Saygon Cottage di Pasuruan, Jawa Timur. Tidak hanya mewah, hotel milik pedangdut Indonesia ini juga lekat dengan nuansa tradisional Jawa. 

5. Marshanda 

Artis cantik Marshanda, diketahui memiliki sebuah hotel keluarga yang telah dijalankan oleh sang kakek.  Hotel yang berlokasi di Jalan dr Soepomo, Jakarta, ini memiliki konsep syariah. 

Selain itu, hotel ini juga memiliki sejumlah fasilitas menarik semisal bar herbal dan restoran dengan menu halal dari Asia, Afrika, dan Eropa. 

6. Thomas Djorghi 

Penyanyi dangdut ini diketahui memiliki sebuah hotel di kawasan Seminyak, Bali. Meski tidak memiliki fasilitas yang terlalu mewah, namun wisatawan bisa mendapat akses mudah ke Kuta, Legian, dan Pantai Oberoi.  Selain itu, desain yang dimiliki hotel ini sangat unik dan instagramable.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut