get app
inews
Aa Read Next : Keren, Perumahan Minimalis Bergaya Modern untuk Polisi Diresmikan di Karanganyar

Mitos Kupu-Kupu Masuk Rumah, Benarkah Akan Ada Tamu Datang?

Sabtu, 30 Juli 2022 | 09:59 WIB
header img
Mitos kupu-kupu masuk rumah (Foto: Pixebay)

“Keluarga saya percaya bahwa kupu-kupu itu cuma medium, misalnya ada orang yang kita kenal yang sudah nggak ada, mereka itu medium aja untuk nandain bahwa mereka lagi ngerasa gimana sekarang,” ujarnya. 

Dia lalu menambahkan bahwa kupu-kupu berwarna terang menandakan orang itu telah bahagia dan ingin berpamitan dengan tenang, sementara kupu-kupu berwarna gelap menandakan adanya urusan yang masih harus ia selesaikan kepada sang penghuni rumah.

Lebih lanjut, Anda bisa menyimak penjelasan dan diskusi mengenai mitos kupu-kupu di Indonesia dari sudut pandang kebudayaan dan filsafat. Semua itu bisa disaksikan di Vision+ originals Katanya episode 

3. Selain mitos kupu-kupu, Anda juga akan menemukan pembahasan mengenai berbagai mitos dan stigma yang ada di Indonesia seperti rumah tusuk sate, tarot, dan masih banyak lagi. Untuk menyaksikannya, Anda bisa mengunduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Jangan lupa berlangganan Vision+ Premium agar bisa menyaksikan seluruh episodenya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut