get app
inews
Aa Read Next : Jaga Ketat Sidang Kopek di PN Karanganyar, Polisi Kerahkan 114 Personel Bersenjata Lengkap

11 Hari Buron, Begini Detik-detik Kopda Muslimin Mengakhiri Hidup di Rumah Orang Tuanya

Kamis, 28 Juli 2022 | 15:23 WIB
header img
Jenazah Kopda Muslimin otak penembakan istrinya di Semarang saat di bawa ke rumah sakit untuk diotopsi (Foto: Humas Polda Jateng)

KENDAL, iNews.id - Pelarian Kopda Muslimin otak penembakan istri di Semarang berakhir tragis. Kopda Muslimin ditemukan tewas dirumah orang tuannya.

Diduga, Muslimin nekat akhiri hidup dengan cara menenggak racun di rumah orang tuanya RT 2 RW 1 Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal Kota, Kabupaten Kendal, Kamis (28/7/2022). 

Berdasarkan laporan kronologis dari Dandim 0715/Kendal, pada pukul 05.30 WIB Kopda Muslimin datang ke rumah orang tuanya dengan mengendarai motor Mio J AA 2703 NC.  

Saat bertemu ayahnya bernama Mustakim yang membukakan pintu, dirinya langsung masuk ke kamar belakang menemui kedua orangnya. Pada kedua orang tuannya, Kopda Muslimin memohon maaf atas apa yang telah dilakukannya. Selanjutnya Muslimin berbaring di tempat tidur. 

Pada pukul 07.00 WIB, Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia oleh orang tuanya di tempat tidur. Mengetahui kejadian tersebut adik korban Novi langsung melaporkan kepada Kodim 0715/Kendal.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut