get app
inews
Aa Read Next : Jaga Ketat Sidang Kopek di PN Karanganyar, Polisi Kerahkan 114 Personel Bersenjata Lengkap

Lolos 4 Kali Upaya Pembunuhan yang Didalangi Suaminya, Begini Kondisi Istri Almarhum Kopda Muslimin

Rabu, 03 Agustus 2022 | 09:11 WIB
header img
Rini Wulandari yang mengalami empat kali upaya pembunuhan kini dipindahkan ke ruang perawatan RSUP Dr Kariadi Semarang seiring kondisinya membaik. (Foto:iNews TV/Kristadi)

SEMARANG,iNews.id - Rini Wulandari (34) istri dari almarhum Kopda Muslimin 4 kali lolos dari upaya pembunuhan yang didalangi oleh suaminya sendiri, anggota TNI AD dari Batalyon Arhanud 15/DBY Semarang, Jateng. 

Pasca upaya pembunuhan yang kembali didalangi oleh suaminya sendiri, dengan menyewa orang suruhan, kondisi Rini Wulandari saat ini mulai membaik.

Dandim 0733 Kota Semarang Letkol Infantri Honi Havana mengungkapkan bahwa saat ini Rini sudah tidak lagi memakai ventilator di mulutnya pasca operasi mengeluarkan proyektil peluru yang bersarang di perutnya. Rini sekarang hanya menggunakan selang oksigen untuk alat bantu pernapasan. 

"Kondisinya sudah membaik, kita doakan cepat sembuh ya. Dari laporan, sudah lepas ventilator yang dipasang di mulut, diganti selang oksigen untuk alat bantu pernapasan. Alat WSD untuk mengeluarkan cairan dari paru-paru juga sudah lepas," kata Dandim, seperti dilansir iNewskaranganyar.id dari Sindonews.com, Rabu (3/8/2022). 

Namun demikian, meski kondisinya terus membaik, Rini masih belum diizinkan untuk banyak beraktivitas dan berinteraksi dengan keluarga.

"Tim Dokter masih belum mengizinkan banyak beraktivitas, termasuk interaksi dengan keluarga dibatasi dulu karena dalam masa pemulihan," katanya.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut