get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Alasan Bos Banyu Lepas Perebutan Ketua Askab, Bapak Relawan Karanganyar Ini Buka Suara

Persiapan Liga 3 Zona Jawa Tengah 2022, Persika Karanganyar Lakukan Seleksi Pemain

Senin, 25 Juli 2022 | 20:37 WIB
header img
Persika Karanganyar menggelar seleksi pemain untuk menghadapi Liga 3 Zona Jawa Tengah (Foto: Tangkapan Layar instagram @persikakra)

KARANGANYAR,iNews.id - Persatuan Sepakbola Indonesia Karanganyar (Persika) membuka seleksi pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah yang kembali bergulir pada 16 September 2022.

Seleksi itu digelar di Lapangan Raden Mas Said, Tegalasri, Bejen, Karanganyar. Dalam tahapan seleksi para pemain yang akan direkut masuk skuard Persika, dipantau langsung oleh Ketua Askab PSSI Karanganyar Prihanto.

Ketua Askab PSSI Karanganyar Prihanto mengatakan seleksi ini untuk membentuk tim Persika yang akan kembali ikut dalam kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah yang akan digelar pada 16 September 2022 ini.

Karena waktu pembentukan pemain menggantikan pemain Persika sebelumnya yang begitu mepet, Prihanto berharap seleksi ini bisa mendapatkan para pemain-pemain terbaik yang akan membawa Persika tampil lebih baik lagi di Liga 3 dibandingkan tahun sebelumnya.


Ketua Askab PSSI Karanganyar Prihanto (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

"Ini seleksi pemain yang akan memperkuat Persika berlaga di Liga 3 yang akan digelar 18 September 2022 ini. Karena ini waktu mepet saya berharap ini bisa mengambil pemain-pemain terbaik untuk laga liga 3 nantinya dan berharap prestasinya jauh lebih baik dari tahun kemarin,"papar Prihanto pada iNewskaranganyar.id di Lapangan RM Said, Senin (25/7/2022).

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut