get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Ini Bercerai dan Menikahi Selingkuhannya, Siapa Saja?

Miliki Kekayaan Melimpah Tujuh Artis Ini Pilih Bawa Bekal Makanan Sendiri, Biar Irit?

Minggu, 24 Juli 2022 | 13:29 WIB
header img
7 artis selalu membawa bekal makanan sendiri (Foto: Instagram)

Ia pun memilih bekal yang disiapkan ibunya ketika bekerja. Setelah ia menikah dengan Roger Danuarta, ia pun mengaku menerapkan pola hidup sehat sang ibunda untuk keluarga kecilnya.

6. Chicco Jerikho


Chicco Jerikho membawa bekal sendiri (Foto: Instagram)

Chicco Jerikho memang sangat menjaga asupan makanan yang dikonsumsinya. Dengan alasan inilah Chicco lebih memilih membawa bekal dari rumah yang memiliki kandungan gizi cukup. Suami Putri Marino ini kerap membawa bekal ke lokasi syuting berupa menu makanan rebus dan menghindari minyak.

5. Hengky Kurniawan


Hengky Kurniawan meski sudah jadi pejabat tetap membawa bekal sendiri (Foto: Instagram)

Hengky Kurniawan juga menjadi salah satu artis yang bawa bekal sendiri saat bekerja. Artis yang kini menjadi Plt Bupati Bandung Barat ini kerap menunjukkan bekal makan siang yang dibawanya di laman media sosialnya. Lewat video unggahan di akun Instagram Hengky, ia menunjukkan bekal yang dibuat oleh sang istri. Bekalnya tersebut terdiri dari menu yang serba telur seperti telur ayam dan telur asin.

4. Prilly Latuconsina

Meski sudah memiliki kekayaan yang melimpah, artis cantik Prilly Latuconsina pun masih senang membawa bekal sendiri ketika syuting. Bintang My Lecture My Husband ini mengaku bahwa ia sangat peduli dengan kesehatannya. Karena itulah, ia sangat menjaga makanan yang dikonsumsi. Menurut Prilly, salah satu cara untuk mengurangi jajan makanan sembarangan adalah dengan membawa bekal makanan sendiri yang dimasak di rumahnya. Ia pun kerap membawa bekal seperti nasi merah, kentang rebus, dan umbi-umbian.

3. Irfan Hakim


Irfan Hakim selalu membawa bekal sendiri (Foto: Instagram)

Irfan Hakim juga pernah memamerkan menu makan yang dibawanya ke lokasi syuting lewat akun Instagram pribadinya. Ia sering membawa bekal makanan dari rumah saat bekerja. Bahkan, ia sempat mengunggah foto bekalnya bersama rekan presenternya, Ruben Onsu.

Itulah beberapa artis yang bawa bekal sendiri saat kerja. Sebagian besar dari para artis ini memang membawa bekal dari rumah lantaran lebih terjaga nutrisinya.

2. Ruben Onsu

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Ruben Onsu merupakan salah satu artis yang dikenal memiliki gaya hidup sederhana. Ia pun kerap membawa bekal makanan ke lokasi syuting. Ia bahkan sering mengunggah foto bekalnya di akun media sosialnya. Jauh dari kesan mewah, bekal yang dibawa Ruben terbilang sederhana.

1. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting Kerap bawa bekal sendiri (Foto: instagram)

Salah satu artis yang bawa bekal sendiri saat kerja adalah Ayu Ting Ting. Dalam beberapa kesempatan, pelantun lagu Sambalado ini kerap menunjukkan bekal yang dibawanya.

Beberapa menu yang pernah ia tunjukkan adalah martabak dan buah naga. Ia memang sangat menyukai masakan rumah. Ia bahkan sering membawa bekal masakan rumah ketika berlibur ke luar negeri.

Salah satunya adalah saat dirinya berlibur ke Jepang beberapa tahun lalu. Ayu dan keluarganya memilih membawa bekal makanan Indonesia karena tidak cocok dengan makanan di Jepang.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut