get app
inews
Aa Read Next : Koalisi 9 Parpol Non Parlemen Mantap Dukung Ilyas Jadi Bupati Karanganyar

Sambangi HI Center di Solo Agung Laksono: KIB Belum Bahas Capres

Sabtu, 23 Juli 2022 | 17:58 WIB
header img
Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono ssecara tegas mengatakan KIB belum menentukan Capres (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Agung mengingatkan Partai Golkar tampil sebagai pemenang dalam Pemilu 2004. Sebelum 1998, Partai Golkar juga beberapa kali menjadi pemenang Pemilu. Baru pada Pemilu 1999 Partai Golkar mulai mengalami penurunan. Dan di pemilu 2024 ini, Partai Golkar kembali bertekad menjadi partai pemenang.

Salah satu cara agar roda partai terus berjalan yaitu dengan cara menyambangi kader partai di daerah. Termasuk melihat langsung kesiapan kader dalam menghadapi pemilu.


Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Seperti yang dilakukan ini dengan mengunjungi Rumah Aspirasi Rakyat Henry Indraguna Center milik Henry Indraguna, caleg dari Partai Golkar untuk Dapil V Jateng di Solo. Saat melihat langsung, Agung Laksono yang saat itu didampingi Dave Laksono anggota Komisi I DPR RI sekaligus Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Agung Laksono optimis kemenangan yang dirindukan Partai Golkar di pemilu 2024 akan tercapai.

"Ini luar biasa sekali kegiatannya. Membuat Rumah Aspirasi Rakyat ini bagus. Karena dengan adanya rumah aspirasi bisa untuk menyerap dan mendengarkan aspirasi, masukan, kritik dan keluhan dari masyarakat," ucap Agung Laksono.  

Sementara Dave Laksono, Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 jelaskan salah satu agenda utama Kosgoro 1957 adalah berperan serta mensukseskan pemilu legislatif pemilu kepala daerah dan pemilu presiden yang akan dilaksanakan serentak pada 2024 mendatang. 

"Fokus Kosgoro juga mensukseskan pilpres, pileg dan pilkada serentak di 2024 mendatang," beber Dave.

Ketua PPK Kosgoro 1957, Henry Indraguna yang juga calon legislatif Partai Golkar untuk Dapil V Jawa Tengah sebut keberadaan Rumah aspirasi, HIC ini diharapkan juga dapat menguatkan keberadaan anggota kosgoro di Dapil V Jawa Tengah.

"HI Center sengaja didirikan untuk mendengar keluhan, jeritan masyarakat khususnya di Dapil V Jawa Tengah," tandas Henry.  

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut