get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Ini Bercerai dan Menikahi Selingkuhannya, Siapa Saja?

4 Aktor Korea Terima Bayaran Tertinggi di 2022, Sampai Miliaran Per Episode

Sabtu, 09 Juli 2022 | 11:19 WIB
header img
Empat artis drama korea ini menerima bayaran paling tinggi di 2022 (Foto: Instagram)

JAKARTA,iNews.id - Pesona empat aktor Korea tak pernah pudar. Bahkan merekapun mempu menggetarkan para pecintannya. Tak hanya di negaranya sendiri, Korea Selatan, tapi juga di Indonesia.

Tak heran bila beberapa aktor dari negeri Gingseng ini menerima bayaran seriring popularitas drama Korea yang semakin mendunia.

Tahun ini ada banyak aktor dan artis Korea yang kembali mencuri perhatian. Song Hye-kyo dan Song Joong-ki adalah diantaranya. Tak heran drama-drama yang dimainkan mereka selalu berhasil menarik hati para penonton.

Rating dan tingginya minat penonton inilah yang akan membawa keuntungan besar bagi sebuah produksi drama atau film. 

Hal ini karena produser selalu yakin bahwa drama yang mereka bintangi akan berhasil dan memang pada akhirnya berhasil menarik banyak penonton tidak hanya di Korea, namun juga industri film internasional.

Aktor Korea Bayaran Termahal dari berbagai sumber yang berhasil dihimpun

1. Song Joong Ki

Joong Ki masuk dalam daftar aktor Korea termahal. Pemain drama DOTS ini mematok harga fantastis untuk tiap episode drama yang dibintanginya.

Dikabarkan Joong Ki memperoleh 200 juta won atau setara dengan Rp2,4 miliar untuk per episode drama. Tak hanya itu, ia juga masih mendapatkan penghasilan lain sebagai model iklan, film dan bisnis lainnya.

2. Kim Soo Hyun

Drama "My Love from the Star" yang dibintangi Soo Hyun, rupanya juga membuatnya menjadi aktor Korea dengan bayaran termahal.

Saat membintangi drama "It's Okay to Not be Okay”, Kim Soo Hyun dibayar sekitar Rp 2,4 miliar per episode. Bayaran Kim Soo Hyun ini disebutkan  mencapai Rp 159,7 miliar.

3. Hyun Bin

Tak hanya menerima bayaran yang bisa dikatakan fantastis, Hyun Bin ini pun kian menanjak sejak membintangi drama Korea terlaris Crash Landing on You tahun 2020 silam. Kisah percintaan dengan Son Ye Jin lawan mainnya di drama itupun mencuri perhatian publik.

4.  So Ji Sub

So Ji Sub salah satu artis drama Korea Selatan yang menerima bayaran cukup wow. Sejak terjun di dunia akting sejak tahun 2002 sejumlah film drama banyak dibintangi. Sehingga soal akting, sudah tidak diragukan lagi. 

Ia pernah membintangi drama What Happened in Bali dan I’m Sorry I Love You yang begitu laris di pasaran pada tahun 2004. Sejak saat itu, So Ji Sub terus membintangi drama dan film yang hits di Korea Selatan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut