Logo Network
Network

Sudah Cantik Lima Artis Indonesia Ini Sukses Jadi Bos, Dan Kini Usaha Merekapun Semakin Menggurita

Mohammad Yan Yusuf
.
Sabtu, 09 Juli 2022 | 10:42 WIB
Sudah Cantik Lima Artis Indonesia Ini Sukses Jadi Bos, Dan Kini Usaha Merekapun Semakin Menggurita
Kelima artis ini tak sekedar cantik, namun kelimannya sukses membangun bisnisnya hingga menggurita (Foto: Instagram)

KARANGANYAR,iNews.id - Lima artis Indonesia ini tak hanya cantik, namun ternyata merekapun pintar berbisnis. 

Bahkan usaha yang dibangun kelima selebriti ini ada yang sejak masih remaja. Dan kini usaha merekapun semakin menggurita.

bisa menjadi motivasi Anda dalam memulai usahanya. Bahkan beberapa dari mereka ada yang mengelolanya sejak dari remaja. 

Lalu siapa artis yang pintar berbisnis dan bisa jadi menjadi motivasi Anda dalam memulai usaha? Simak penjelasannya yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber.

1. Prilly Latuconsina

Tidak hanya cantik, artis yang pintar berbisnis ini telah terlihat dengan beberapa unit usahanya yang menggurita. Salah satunya ketika dirinya mengikuti jejak Raffi Ahmad membeli klub sepak bola, Persikota. 

Selain itu, Prilly yang kini masih aktif dalam dunia akting juga dikenal sebagai pengusaha muda. Kini diumurnya yang menginjak 25 tahun ini memiliki beberapa gurita bisnis seperti toko roti, restoran, clothing line, hingga perhiasan emas.

Termasuk restoran Nona Judes yang menyajikan berbagai olahan ayam dan seafood dengan rasa pedas. Berlokasi di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Berbagai menunya memiliki harga berkisar Rp15ribu sampai Rp25 ribu.

Selain itu, ia juga memiliki usaha perhiasan emas bernama Ily Gold juga cukup populer di kalangan milenial karena harganya yang terjangkau dengan desain yang simple dan kekinian.

2. Felicya Angelista

Artis kelahiran Manado ini memiliki sejumlah bisnis selain profesinya sebagai artis. Salah satu bisnisnya yang sukses adalah produk kecantikan dan skin care dengan merek Scarlett Whitening yang digeluti Felicya Angelista sejak 2017. 

Bisnis itu sudah berkembang cukup pesat. Hal itu dibuktikan dari sederet nama artis yang mengiklankan, bahkan menjadi Brand Ambassador. Yang terbaru, Felicya Angelista menggaet aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki untuk menjadi brand ambassador Scarlet Whitening.

Selain itu Felicya Angelista juga memiliki bisnis kos-kosan di kota kelahirannya. Sumber penghasilan lainnya dari artis cantik ini adalah dari aktivitas sebagai selebgram dan Youtuber.

3. Natasha Wilona

Pemeran artis sinetron Anak Jalanan, memiliki bisnis mengikuti tren dan  menekuni bisnis clothing line bernama 'Willove by Wilona' dan kosmetik. Gaya clothing wanita yang kini berusia 23 tahun membuat desain untuk koleksi baju-bajunya yang kebanyakan bergaya kasual dan sederhana.

Selain itu juga terjun ke dunia bisnis kecantikan dengan meluncurkan produk masker berlabel Bio Kefir by Natasha Wilona, pada 2016. Kini ia memiliki bisnis kue kekinian dengan bekerja sama Domino Cake, yang dibanderol seharga Rp50.000 hingga Rp75.000. 

4. Nikita Willy 

Pundi kekayaan Nikita Willy terlihat ketika dirinya sejak muda setelah membintangi beberapa sinetron. Meski kaya, namun Nikita Willy tidak silau pada popularitas dan hidup foya-foya. 

Ia setidaknya terbukti dari kemampuannya mengelola penghasilannya dengan menekuni bisnis properti. 

Gurita bisnis Nikita Willy sendiri tidak lepas dari bantuan mamanya yang ikut memontiringnya. Kini di usianya yang ke-27, Nikita Willy tercatat memiliki sejumlah aset properti dengan nilai fantastis.

Mulai dari tiga apartment masing masing senilai Rp1 miliar, 13 rumah mewah senilai Rp1 - 2,25 miliar. Proyek Rumahan Kontrakan dengan luas 2.900 m2 dan terdapat 93 unit. Serta town house yang terdapat 5 unit yang masing-masing seharga Rp1 miliar.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.