get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Ini Bercerai dan Menikahi Selingkuhannya, Siapa Saja?

Deretan Artis Meninggal saat Tengah Syuting, Ada yang Tertembak Peluru hingga Kecelakaan Mobil

Selasa, 05 Juli 2022 | 11:03 WIB
header img
8 artis ini meninggal saat tengah menjalani syuting (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Hidup mati semua rahasia ilahi. Tak ada satupun mahluk di alam dunia yang tahu kapan akan mati. Karena kematian itu hak priogratif dari sang Pencipta.

Termasuk dimana dan saat apa kematian itu akan menghampiri, tidak ada yang mengetahui. 

Begitu pula halnya dengan kematian para artis di lokasi syuting ini. Tak disangka saat menjalani proses syuting, deretan artis ini justru meninggal secara tiba-tiba.

Alhasil meninggalnya deretan artis ini menjadi sorotan karena masih menjalani proses syuting. Bukan hanya di luar negeri, artis meninggal di lokasi syuting juga terjadi di Indonesia. 

Penasaran ada siapa saja? Yuk, simak deretan artis luar maupun dalam negeri yang meninggal saat sedang syuting yang dirangkum Kamis (25/11/2021):

1. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe yang terkenal ini ditemukan tewas karena overdosis, di rumahnya pada 5 Agustus 1962. Diketahui, saat itu artis cantik ini masih menjalani syuting film Something’s Got to Give yang rilis pada 2001.

2. John Ritter

Memaksakan dirinya untuk bekerja, membuat John Ritter ambruk di lokasi syuting, hingga akhirnya meninggal. Saat itu John Ritter memilih untuk tetap mengikuti proses syuting 8 Simple Rules for Dating My Teenage Daughter, meskipun keadaannya sedang sakit.

3. Brandon Lee

Nasib sama juga menimpa anak dari Bruce Lee, Brandon Lee. Tak sengaja terkena tembakan dari lawan mainnya, membuat Brandon meninggal di lokasi syuting film The Crow. Diketahui lawan mainnya mengira bahwa pistol yang digunakan tidak berisi peluru.

4. Paul Walker

Kepergian Paul Walker berhasil menjadi sorotan banyak orang di dunia. Pasalnya, salah satu pemain Film Fast and Furious ini meninggal karena kecelakaan mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik dan pohon. Padahal, saat itu dirinya masih menjalani syuting film laga Fast and Furious.

5. Ida Kusuma

Bukan hanya di luar negeri, deretan artis Indonesia pun ada yang pernah mengalami hal yang sama. Artis senior, Ida Kusuma meninggal saat masih menjalani syuting sinetron Cinta Fitri saat itu. Diduga, Ida meninggal karena mengalami serangan jantung.

6. Irena Justine

Kematian artis cantik Irena Justine juga membuat banyak orang terkejut. Pasalnya Irene meninggal pada 2016 dikarenakan serangan jantung. Saat itu, mendiang Irena sedang menjalani syuting. Tiba-tiba di sela-sela jadwal istirahatnya, Irene tak sadarkan diri dan meninggal.

7. Torro Margens

Torro Margens pada usia 68 tahun. Sempat muntah darah, kondisi mendiang yang sudah drop namun masih menjalani syuting seperti biasa membuat dia harus menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani syuting.

8. Eddy Riwanto

Aktor senior Eddy Riwanto meninggal dunia saat di lokasi syuting. Selesai salat Ashar, Eddy Riwanto terlihat tertidur di lokasi syuting. Ketika dibangunkan oleh pihak kru, ternyata sudah tak sadarkan diri.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut