get app
inews
Aa Read Next : Temuan TBC di Karanganyar Naik Drastis, Kasus Anak Melonjak Sentuh 141 Kasus

Super Kaya Raya, Tujuh Artis Ini Ogah Wariskan Harta ke Anaknya

Senin, 04 Juli 2022 | 21:26 WIB
header img
Tujuh artis ini bisa dikatakan super kaya raya. Mereka memiliki harta berlimpah dan hidup mewah hasil dari kerja kerasnya (Foto: Instagram)

KARANGANYAR,iNews.id - Tujuh artis ini bisa dikatakan super kaya raya. Mereka memiliki harta berlimpah dan hidup mewah hasil dari kerja kerasnya. 

Namun siapa sangka, meski harta yang mereka miliki tergolong banyak tak lantas menjadikan para selebriti ini memanjakan anak-anaknya. Mereka bahkan tak meninggalkan warisan untuk keturunannya.

Banyak alasan mengapa para artis ini ogah mewariskan harta yang dimiliknya pada anak-anaknya. Ada yang tidak ingin anaknya hidup foya foya, namun ada pula yang ingin melihat anaknya bekerja keras. 

Lalu siapa saja Artis yang tidak mau wariskan harta ke anaknya? Simak penjelasan dari kami yang dilansir dari berbagai sumber. 

Artis yang Tidak Mau Wariskan Harta ke Anaknya :

1.50 Cent

Artis yang Tidak Mau Wariskan Harta ke Anaknya yang pertama adalah rapper 50 cent. Ia memilih enggan meninggalkan warisan kepada anaknya lantar perselisihan dengan buah hatinya, Marquise. 

Bahkan pria pemilik nama asli Curtis James Jackson III ini sampai mengancam di depan publik tak akan meninggalkan sepeser pun untuk putranya.

2. Laurene Powell Jobs

Istri dari pencipta Apple, Steve Jobs ini tidak berencana meninggalkan warisan untuk anaknya. Laurene beralasan apa yang dilakukan merupakan mandat dari Steve Jobs. 

Karenanya ia memilih menginvestasikan hartanya untuk mendirikan berbagai perusahaan yang bisa mengubah dunia menjadi lebih baik.

3. Simon Cowell

Produser musik, Simon Cowell diketahui tidak mau meninggalkan warisan untuk anak-anaknya. Ia menilai hal terbaik yang bisa diberikan orang tua kepada anak-anaknya adalah meluangkan waktu sebanyak mungkin serta mengajarkan apa saja yang diketahuinya. 

Kreator X Factor, American Idol hingga America's Got Talent ini lebih memilih mewariskan hartanya ke orang tidak mampu dan anjing jalanan.

4. Anderson Cooper

Jurnalis TV ternama, Anderson Cooper juga mengikuti dua artis diatasnya. Ia mengatakan hanya akan membiayai sekolah sang anak. Menurutnya, seseorang harus meraih apa yang diinginkan dengan usaha sendiri.

5. Sean Connery

Aktor Inggris pemeran James Bond yang tutup usia tahun 2020 ini diketahui tidak memasukkan putranya sebagai ahli waris untuk memberikan pelajaran hidup. Ia ingin sang putra bisa menghasilkan uang sendiri bukan dari hartanya.

6. Daniel Craig

Serupa, sikap ini dilakukan Daniel Craig yang juga pemeran James Bond pun tak berencana memberikan warisan untuk kedua putrinya. 

Pria yang diperkirakan punya kekayaan Rp2,2 triliun ini mengatakan bahwa konsep warisan tak cocok untuknya. Pasalnya, Daniel berasal dari keluarga sederhana dan menilai seseorang harus menikmati kekayaan yang diraihnya sendiri selama hidup.

7. Jackie Chan

Seperti diketahui, Jackie Chan pernah menegaskan tidak memberikan sepeserpun harta untuk anaknya. Padahal kekayaan sang aktor ditaksir mencapai 400 juta dolar AS atau Rp5,7 triliun selama berkarier hampir enam dekade.

Aktor yang banyak membintangi film laga ini mengatakan akan menyumbangkan seluruh kekayaannya untuk lembaga amal ketika meninggal nanti.

Itulah tujuh artis yang tidak mau wariskan harta ke anaknya. Semoga informasi ini berguna bagi Anda dan menambah referensi Anda. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut