get app
inews
Aa Read Next : Pemudik Padati Stasiun Malang, Sebanyak 8.952 Penumpang Diberangkatkan di H-6 Lebaran 

10 Kereta Api Paling Mewah Di Dunia! Harga Tiketnya Sampe Rp 1 Miliar

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:11 WIB
header img
10 Kereta api di dunia ini memiliki harga tiket yang cukup fantastis (Foto: Tangkapan Layar Youtube Vainglory Day)

JAKARTA, iNews.id - Kereta api menjadi alat transportasi favorit masyarakat untuk pergi keluar kota sembari menikmati pemandangan. beberapa negara telah mencoba membuat kereta api dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman dengan tujuan orang yang menaikinya nyaman dan bangga.

Berikut Kereta Api mahal dengan harga tiket perjalanan cukup fantastis yang dirangkut iNewskaranganyar.id dari berbagai sumber:

10. The Palace On Wheels

Sesuai namannya kereta ini memiliki disain interior ala istana kerajaan. Para penumpang akan merasakan perjalanan layaknya seorang bangsawan tak hanya itu
penumpang pun disuguhi pemandangan sepanjang perjalanan Radasan hingga New Delhi. Tak hanya itu kereta ini didisain interior klasik dan mewah seperti kereta kuda
kerajaan. Untuk menaiki The Palace On Wheels penumpang harus merogoh kocek USD5390 atau Rp75 juta perorang untuk sekali jalan.

9. Seven star

Jepang tak hanya dikenal dengan kereta super cepatnya tapi juga dikenal dengan kereta mewahnya yang bernama seven star. Kereta yang terdiri dari 7 gerbong ini mengajak penumpangnya menjelajahi pulau Kyushu pulau yang paling barat digugusan pulau jepang.

Kereta ini memiliki interior khas jepang, restoran bar mini hingga gerbong khusus yang digunakan untuk bermain musik. para penumpang bisa dengan santai menikmati melodi indah dari musisi, jika anda tertarik menggunakan kereta ini anda harus menyiapkan uang sebesar USD4200 atau sekitar Rp 58 juta.

Jumlah ini sudah mencakup semua, mulai dari akomodasi, transpotasi hingga makanan dan minuman. 

8. Hiram Bingham

kereta menawarkan perjalanan dari Cusco ke Machu Picchu ini hanya mengangkut 24 penumpang. Dalam perjalanan selama 4 jam itu para penumpang akan dimanjakan dengan makanan khas peru serta pemandangan yang indah dari suku Inca. Penumpang pun bebas memesan minuman coktail bila memesan tiket pulang pergi sekaligus.

USD598 dolar atau Rp 8,3 juta untuk sekali jalan.

7. Kereta Clasico El Transcantabrico

Suasana glamor era 1920-an disajikan bagi para penumpang. Setiap gerbongnya akan membuat kamu kembali ke tahun 1923 di mana menjadi perjalanan pertama kereta tersebut.

Gerbong-gerbong kereta ini telah diperbarui dan direnovasi untuk memenuhi standar kemewahan modern. Serta, lanskap Spanyol Utara akan dinikmati penumpang selama perjalanan dari Bilbao dan Gijon.

untuk tarif sekali jalan sekitar USD2.029,85 per orang setara Rp28,42 juta

Waktu perjalanan: 5 malam 6 hari

6. Kereta Venice-Simplon Orient Express

Orient Express merupakan kereta ikonik. Di mana, kereta tersebut menjadi lokasi pembunuhan terkenal dari novel Agatha Christy. Kemewahannya pastinya tidak mengecewakan.

Kereta ini mengambil inspirasi dari zaman keemasan perjalanan kereta api, dan mengenakan kereta api dalam gaya Art Deco yang menakjubkan.

Rute: Paris ke Venesia

Tarif: USD8.633 per orang setara Rp120.86 juta

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut