get app
inews
Aa Read Next : Pemudik Padati Stasiun Malang, Sebanyak 8.952 Penumpang Diberangkatkan di H-6 Lebaran 

Kasat Narkoba Polres Jaktim Tewas Tersambar Kereta Api, Polisi Duga Bunuh Diri

Sabtu, 29 April 2023 | 16:52 WIB
header img
Kasatnarkoba AKBP Buddi Alfrits Towoliu, tewas tersambar Kereta Api, diduga bunuh diri (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Kasar Narkoba AKBP Buddi Alfrits Towoliu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di pinggir rel kereta api sekitaran Pasar Enjo, Jatinegara, Jaktim.

Almarhum diduga sengaja mengakhiri dihidupnya dengan cara menabrakan diri ke kereta api yang saat itu melintas.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo mengatakan dugaan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Buddi Alfrits Towoliu, itu bunuh diri dari keterangan masinis KA 320 Tegal Bahari (Pse-Tegal) di Km. 12+400 di jalur DDT Petak jalur hulu Jng-Bks pada Sabtu, 29 April 2023, yang menjadi saksi dalam kejadian yang terjadi sekira pukul 09.32 WIB.

"Namun, sejauh ini ada satu saksi dari pihak masinis dalam hal ini, ini akan dilakukan proses pengambilan keterangan. Didapatkan untuk sementara hari dari langkah-langkah yang kita lakukan ini patut diduga bunuh diri sementara ini dalam proses penyelidikan ini," kata Trunoyudo kepada wartawan, Sabtu (29/4/2023).

Ia mengatakan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian AKBP Buddi Alfrits Towoliu akan diselidiki. Apakah korban nekat mengakhir hidupnya dikarenakan penyakit di bagian empedu yang dideritanya. Karena itulah polisi masih menelusuri motif kejadian ini. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut