get app
inews
Aa Read Next : SK Mutasi 64 Pejabat Belum Kelar, Rober Lukir Eselon III dan IV di Karanganyar 2 Hari Sebelum Purna

Deretan Artis Ini Blak-blakan Pernah Jadi Simpanan, Nomer 3 Kini Sakit Keras

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:45 WIB
header img
Deretan artis ini blak-blakan mengaku pernah menjadi simpanan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Deretan artis ini blak-blakan mengaku pernah menjadi simpanan. Bahkan mereka terang-terangan tanpa rasa malu mengaku santai dekat dengan mereka yang telah memiliki istri.

Pengakuan artis ini mengejutkan publik, bagaimana tidak mereka mengaku senang walau hanya menjadi simpanan.

Yang terpenting, para artis ini mendapatkan banyak keuntungan dan limpahan kasih. Meskipun akhirnya mereka mengakhiri hubungan terlarang tersebut karena berbagai alasan.

Lantas, siapa saja artis yang mengaku pernah menjadi simpanan? Berikut ini iNews.id paparkan daftarnya yang dilansir dari berbagai sumber.

Artis yang mengaku pernah menjadi simpanan

1.Vitalia Sesha

Menilik pada tahun 2013, publik sempat dihebohkan dengan terlibatnya model majalah dewasa Vitalia Sesha dalam kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah.

Ahmad Fathanah diketahui merupakan terdakwa pengurusan suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian, dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Dalam kasus tersebut akhirnya diketahui bahwa Vitalia Sesha merupakan simpanan dari Ahmad Fathanah. Kepada hakim, Vitalia Sesha mengaku bahwa ia pernah mendapatkan hadiah berupa perhiasan, jam tangan, tas, dompet, hinga mobil.

Tak hanya itu, ia juga mendapatkan uang dari Ahmad Fathanah untuk dirinya dan anak-anaknya.

"Sekitar Rp5 juta dan Rp3 juta buat saya dan anak-anak jajan,” tutur Vitalia Sesha di persidangan.

Setelah proses penyidikan, mobil Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA milik Vitalia Sesha pun disita oleh KPK.

2.Shinta Bachir

Model dan aktris cantik yang melejit lewat film ‘Suster Keramas’ ini juga mengaku pernah menjadi simpanan pejabat. Tak hanya berpacaran, Shinta Bachir bahkan mengaku sempat dinikahi siri oleh seorang pria yang merupakan jenderal bintang tiga.

Namun pernikahan siri mereka tak berjalan lancar hingga membuat Shinta Bachir sering kali merasa cemburu dengan istri sah pria tersebut.

Shinta Bachir yang merasa begitu menderita menjadi istri simpanan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pria itu. Kini, ia lebih memilih untuk hidup sederhana bersama buah hatinya dibandingkan dengan hidup menjadi istri simpanan.

3.Ayu Aulia

Pada awal tahun 2022, publik sempat dihebohkan dengan video Ayu Aulia dan Zikri Daulay yang berciuman saat menikmati pesta malam pergantian tahun baru.

Namun sebelum video viral tersebut, Ayu Aulia pernah menggemparkan jagat dunia maya setelah mengaku menjadi wanita simpanan pria beristri di podcast Denny Sumargo (19/11/2021).

Kepada Denny Sumargo, Ayu Aulia mengatakan jika dirinya memang lebih tertarik kepada pria yang sudah berkeluarga.

“Aku suka cowok yang beristri,” tutur Ayu Aulia.

“Karena menurut aku, cowok beristri itu nge-treat kita lebih spesial,” imbuhnya.

Ia bahkan tak menolak mendapat sebutan ‘pelakor’ atau perebut laki orang dari warganet. “Sebenarnya gini, dibilang pelakor, ya emang iya sih,” kata Ayu Aulia sambil diiringi gelak tawa.

Tak lama setelah membuat pengakuan mengejutkan tersebut, Ayu Aulia kini justru tampil di hadapan publik dengan kondisi tengah mengalami sakit keras.

Ia menderita leukimia dan peradangan rahim sehingga rahimnya harus diangkat. Selain itu, Ayu Aulia juga harus berjuang karena fungsi ginjalnya sudah tidak begitu baik.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut