get app
inews
Aa Read Next : Relawan Formasi Indonesia Satu Prabowo-Gibran di Karanganyar Sambut Pesta Demokrasi Riang Gembira

Reaksi Gibran Kala Disarankan Maju Pilgub oleh Ketum PDIP, Ketua DPR RI dan Prabowo

Senin, 20 Juni 2022 | 15:57 WIB
header img
Beretemu Megawati, Gibran disarankan maju sebagai Calon Gubernur (Foto: Ist)

SOLO,iNews.id - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri meminta agar putra sulung Presiden Joko Widodo yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka untuk maju dalam pencalonan Gubernur.

Tak hanya Megawati yang menyarankan Gibran maju dalam pencalonan Gubernur, Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto itupun menyarankan agar suami dari Selvi Ananda ini maju sebagai calon Gubernur saat bertemu di kediaman mantan Danjen Kopassus di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Menanggapi permintaan kedua tokoh agar dirinya maju, Gibran, ayah dua orang anak ini enggan menjelaskan lebih lanjut apa jawaban yang diberikan dirinya pada kedua tokoh tersebut.

"Selain Pak Prabowo juga dapat wejangan dari Mbak Puan dan Ibu Mega. Sama juga (disarankan maju pilgub)," papar Gibran saat ditemui di GOR Sritex Arena.

Gibran justru lebih senang menjawab saat bertemu para tokoh, seperti Megawati, Puan Maharani dan Prabowo Subianto, dirinya memberikan suvenir oleh-oleh dari Paris. Selain itu, dirinya juga memberikan e-katalog hasil pameran yang diadakan di Paris.

Menurut Gibran dirinya memang sengaja memanfaatkan waktu untuk bertemu para tokoh disela dirinya mengikuti sekolah Partai, di DPP PDIP Jakara.

"saya berkesempatan bertemu dengan Bu Ketum (Megawati) dan Mbak Puan, lalu Menhan (Prabowo) juga dan Pak Sekjen (Hasto)," ungkapnya.

"Kebetulan saya sambil mengantarkan suvenir dan katalog saat saya pameran di paris, sambil laporan itu juga,"imbuhnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut