get app
inews
Aa Read Next : Tiga Tahun Jadi THL, Perempuan Cantik Ini Diberhentikan Sepihak

Bejat! Supir Travel di Bengkulu Perkosa Penumpang Tepi Jalan, Teriakan Minta Tolong Terdengar Polisi

Selasa, 14 Juni 2022 | 19:11 WIB
header img
Supir travel di Bengkulu perkosa penumpangnya sendiri

BENGKULU, iNews.id - Supir travel di Bengkulu nekat merudapaksa penumpangnya sendiri. Aksi bejat supir travel berinisial IBS (21) warga Kelurahan Cereme Taba, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selata (Sumsel), terhadap penumpang yang masih berusia 17 tahun itu dilakukan dipinggir jalan di tepi Jalan Desa Air Meles Atas, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. 

Untungnya teriakan korban terdengar anggota Polisi yang saat itu melintas. Sehingga pelaku bisa cepat dibekuk.

Kasat Reskrim Polres Rejang, AKP Sampson Hutapea mengatakan, peristiwa itu bermula dari korban naik mobil travel yang disopiri terduga pelaku dari Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, untuk pulang ke Kabupaten Kepahiang.

Setiba di Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong, lanjut Sampson, terduga pelaku mengantar salah satu penumpang lain terlebih dahulu ke Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang.

Lalu, terduga pelaku membawa korban ke Desa Air Meles Atas, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, di lokasi tersebut IBS, memberhentikan mobil dan menyetubuhi korban. 

Usai berbuat asusila, terduga pelaku mengantarkan korban ke rumah salah satu rekannya, di Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut