get app
inews
Aa Read Next : Korban Pencabulan Pemilik Ponpes di Jatipuro Karanganyar Bertambah, Total 6 Santriwati

Pelajar SMP Diduga Cabuli Bocah 6 Tahun di Samping Kandang Kambing

Kamis, 05 Januari 2023 | 12:56 WIB
header img
Polisi amankan pelajar SMP yang diduga lakukan pencabulan terhadap bocah dibawah umur (Foto: ilustrasi Pixebay)

BENGKULU,iNewskaranganyar.id - Salah satu terduga pelaku anak yang berstatus pelajar SMP, diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebong, Polda Bengkulu. 

Terduga pelaku anak di bawah umur ini, diduga mencabuli bocah 6 tahun di samping kandang kambing, di daerah Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu.

Di mana dugaan pencabulan tersebut dilakukan terduga pelaku anak sebanyak dua kali di tempat yang sama, dengan hari atau waktu yang berbeda. 

Dugaan pencabulan bocah 6 tahun tersebut terjadi ketika, korban dan rekannya sedang bermain di pondok - pondok di daerah Kabupaten Lebong. 

Lalu, terduga pelaku anak memanggil korban dan mengajak ke samping kandang kambing dan meminta menurunkan celana korban. 

Kemudian, terduga pelaku anak berusia 13 tahun itu mencabuli korban dengan menggunakan jari yang dimasukkan ke alat kelamin bocah 6 tahun. 

Perbuatan asusila ini diketahui setelah rekan korban menceritakan kepada ibu korban. Usai mendapatkan cerita itu, ibu bocah 6 tahun ini menanyakan kejadian yang diceritakan rekannya.

Di mana ketika menanyakan kejadian tersebut korban langsung menangis. Ayah dan ibu korban pun membawa anaknya ke bagian poli kandungan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kabupaten Lebong, untuk mengecek kebenaran kejadian yang dialami anaknya tersebut.

Setelah menjalani pemeriksaan dokter, diperoleh hasil jika terdapat luka robek di bagian selaput darah korban. Tak terima atas apa yang dialami anaknya, orangtua korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Lebong, Polda Bengkulu.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut