Deretan 5 Artis Pria Berjuluk Duda Keren, Ada yang Bertahan Sendirian 10 Tahun

Santi Florensia Sitorus
Deretan 5 Artis Pria Berjuluk Duda Keren, Ada yang Bertahan Sendirian 10 Tahun (Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kegagalan membangun rumah tangga dialami beberapa artis tanah air. Meski mengalami kegagalan, banyak artis yang belum berkenan untuk mencari pengganti setelah kegagalan membjna rumah tangga.

Tak heran beberapa artis pria Indonesia yang dijuluki sebagai duda keren dan masih betah melajang meski telah bercerai bertahun-tahun.

Terbaru, ada Gading Marten yang bingung saat ditanya rencana menikah setelah resmi bercerai dengan Gisella Anastasia sejak 23 Januari 2019. Tak hanya Gading, berikut daftar  artis pria yang dijuluki duda keren tapi masih betah melajang:

1. Gading Marten

Gading Marten sepertinya masih betah menduda, setelah resmi bercerai dengan Gisella Anastasia pada 23 Januari 2019. Terbukti dari reaksi pria 40 tahun itu saat ditanya soal rencana menikah.

"Itu pertanyaan yang gue enggak bisa jawab. nggak tahu, enggak kebayang," ungkap Gading Marten dalam kanal YouTube Enzy Storia dikutip pada Kamis (2/6/2022).

Diketahui, Gading Marten menikah dengan Gisella Anastasia di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali pada 14 September 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Gempita Nora Marten alias Gempi.

2. Ariel Noah

Selanjutnya ada Nazril Ilham Sutejo, akrab disapa Ariel. Ketampanan vokalis band Noah itu memang sudah tidak diragukan lagi. Sayangnya, samapi  saat ini dia masih memilih menduda.

Itu ketahuan dari hasil bincang-bincangnya dengan Anya Geraldine dalam sebuah kesempatan. Saat ditanya keinginan untuk menikah lagi, duda satu anak itu mengaku belum siap.

"Emm bisa dibilang begitu," ujar Ariel Noah, dikutip dari YouTube WAW Entertainment.

Seperti diketahui, Ariel Noah memiliki anak bernama Alleia Anata, buah cintanya dengan Sarah Amalia. Kini, putrinya itu sudah berusia 16 tahun.

Meski sudah berusia 16 tahun, Ariel tak enggan memamerkan kedekatan mereka sebagai ayah dan anak.

3. Samuel Rizal

Samuel  Rizal merupakan salah satu artis pria yang sudah cukup lama menduda. Dia menikah dengan Stevie Agnecya pada 12 Februari 2012. 

Namun, biduk rumah tangga yang telah dibina 4 tahun itu harus berakhir di perceraian pada 2016 silam Pernah mengalami kegagalan, sepertinya Samuel sangat berhati-hati dalam memilih pasangan. 

Untuk mengalihkan kesepian, dia mengisi waktu dengan bekerja, olahraga, dan menjaga putri semata wayangnya, Drucilia Kalea Arifin.

4. Marcellino Lefrandt

Rumah tangga Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer berakhir pada perceraian pada 2016 silam. Keduanya menikah di Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali  pada18 Juli  2007 silam.

Dari pernikahan yang berlangsung 10 tahun itu mereka dikaruniai dua orang anak yang diberi nama  Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Meski menjalani kehidupan tanpa pasangan puluhan tahun, dia terlihat telaten mengurus kedua anaknya. Itu terlihat di akun Instagram pribadinya. Pria yang dijuluki duda keren tersebut kerap mengajak anak-anaknya liburan.

5. Sahrul Gunawan

Yang terakhir ada Sahrul Gunawan. Aktor sekaligus politikus ini memutuskan bercerai dengan Indri pada 2016 silam setelah membina rumah tangga selama 9 tahun.

Dari hasil pernikahan mereka dikaruniai 3 orang anak yang diberi nama Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

Tampaknya, Wakil Bupati Bandung Barat itu masih betah menduda. Pasalnya, dia tidak pernah membagikan kedekatan dengan wanita manapun. 

Nah, itulah daftar artis pria yang dijuluki duda keren masih betah sendiri mengurus anak-anak.

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network