Anna Tairas Pindah Agama, 5 Fakta Kisah Pertobatan Artis Senior Kala KKR

Feby Tiara Sopian
Anna Tairas Putuskan Pindah agama kala dirinya mengenal tuhan saat kehidupannya tengah terpuruk (foto: Instagram)

4.KKR yang ‘Menyembuhkan’

Tak hanya dirinya, ayah Anna Tairas pun merasakan urapan serupa saat mengikuti KKR tersebut. Bersama dirinya, sang ayah memutuskan kembali ke agama asalnya dan kembali menerima baptisan suci. 

“Ayah saya memang tidak sembuh secara jasmani. Tapi, Tuhan punya rencana lain untuknya. Sebelum meninggal, Tuhan jamah hatinya dan bawa dia kembali. Seperti kisah anak hilang, ayah saya kembali pada Tuhan Yesus sebelum berpulang.”

5.Jalan Bersama Tuhan

Usai menjadi Kristen, sang aktris harus melewati banyak ujian, salah satunya soal finansial. Dari seorang aktris ternama dan berkelimpahan, Anna mengaku, ‘dimiskinkan’ oleh Tuhan. 

“Saya benar-benar tidak punya apa-apa. Semua (uang) yang saya dapatkan sebelum bertobat, Tuhan kikis habis. Secara finansial, saya nol bahkan minus. Semua barang saya jual demi bisa bertahan hidup,” ujarnya. 

Kondisi itu, diakui sang aktris, membuatnya belajar untuk berserah dan percaya dengan kuasa Tuhan. Saat berserah itulah, perlahan dia kembali mendapatkan kembali apa yang pernah hilang darinya. 

“Tuhan kembalikan pada saya berlipat ganda. Luar biasa, terima kasih Tuhan Yesus. Dari pengalaman ini saya tahu, Tuhan mau setiap kita beroleh keselamatan, bukan binasi,” tutur Anna Tairas.*

 

Berita sebelumnya telah tayang di Okezone dengan judul " 5 Fakta Anna Tairas Pindah Agama, Kisah Pertobatan saat KKR"

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network