Vokalis Kangen Band Andika Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Pengacara: Mereka Mengolok-olok

Feby Tiara Sopian
Tim kuasa hukum Andika Mahesa mengatakan, dalam video yang beredar, TS dan ZZ menyanyikan lagu Kangen Band berjudul Penantian Yang Tertunda dengan gesture melecehkan dan mengolok-olok (Tangkapan Layar instagram @babang_andikamahesa)

Sebelum akhirnya melayangkan somasi, vokalis Kangen Band tersebut mengaku tidak marah ataupun tersinggung dengan aksi Tri Suaka dan Zidan tersebut. 

"Kita doakan saja, anak-anak ini bisa cepat sadar," ujarnya saat tampil sebagai bintang tamu sebuah program TV.

Zinidin Zidan kemudian meminta maaf terkait aksinya tersebut saat Live di Instagram pada 22 April silam. Namun, keduanya menilai bahwa penggemar Kangen Band dan warganet terlalu melebih-lebihkan permasalahan itu hingga akhirnya viral di media sosial. 

"Kalian saja yang goreng. Aku aneh sama kalian. Aku enggak panik sih karena memang kami tidak ada masalah," tuturnya.

Namun, sikap berbeda ditunjukkan Tri Suaka yang merilis video permintaan maaf di akun Instagram pribadinya, @xdjtrisuaka. Dalam video itu dia menegaskan, tak ada niat untuk melecehkan para musisi senior seperti Andika Mahesa dan Rizal Armada.

"Kepada musisi-musisi senior, tetap bimbing saya jika salah. Sekali lagi saya minta maaf ya Bang," kata Tri Suaka dalam video permohonan maafnya.


Berita Ini telah tayang di celebrities.id dengan jugul "Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Merasa Dirugikan Materil dan Imateril"

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network