Vokalis Kangen Band Andika Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Pengacara: Mereka Mengolok-olok

Feby Tiara Sopian
Tim kuasa hukum Andika Mahesa mengatakan, dalam video yang beredar, TS dan ZZ menyanyikan lagu Kangen Band berjudul Penantian Yang Tertunda dengan gesture melecehkan dan mengolok-olok (Tangkapan Layar instagram @babang_andikamahesa)

JAKARTA, iNews.id - Andika Mahessa, Vokalis Kangen Band, secara resmi melayangkan somasi kepada penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan menyusul video parodi yang diunggah diakun media sosial TikTok. Sosamsi itu tertanggal 23 April 2022.

Tim kuasa hukum Andika Mahesa mengatakan, dalam video yang beredar, TS dan ZZ menyanyikan lagu Kangen Band berjudul Penantian Yang Tertunda dengan gesture melecehkan dan mengolok-olok.

"Dalam video yang beredar, TS dan ZZ menyanyikan lagu Kangen Band berjudul Penantian Yang Tertunda dengan gesture melecehkan dan mengolok-olok,"papar Wayan Saka, tim kuasa hukum Andika Mahesa, dikutip dari KH Infotainment, pada Minggu (24/4/2022). 

Menurut Wayan, kliennya keberatan karena Kangen Band membutuhkan usaha dan biaya yang tak sedikit dalam menghasilkan setiap karya mereka. Sehingga, keberadaan video tersebut merugikan Andika Mahesa secara materil dan immateril. 

"Jadi kami peringatkan saudara TS dan ZZ untuk mengklarifikasi dan meminta maaf kepada klien kami secara terbuka selama 3x24 jam melalui media massa, baik TV, media cetak, dan online 3 hari berturut-turut," ujar Wayan menambahkan. 

Apabila dalam waktu yang ditetapkan kedua penyanyi tersebut tidak melakukan permintaan maaf seperti yang ditentukan, maka Andika Mahesa akan melakukan upaya hukum, baik pidana maupun perdata.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network