PKS Gelar Rakerda,Partai Golkar Karanganyar Berharap Hasilkan Program Kerja Mumpuni Untuk Masyarakat

Bramantyo
Ketua Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani mengucapkan selamat digelarnya Rakerda PKS (Foto: Bramantyo)

KARANGANYAR,iNews.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karanganyar menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di tahun 2022.  Menariknya Rakerda PKS ini mendapatkan perhatian penuh dari Ketua Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani. 

Ilyas berharap hasil Rakerda PKS nanti menghasilkan program kerja partai yang mumpuni untuk masyarakat luas, terutama Kabupaten Karanganyar.

"Saya Ilyas Akbar Almadani Ketua Partai Golkar Karanganyar mengucapkan selamat atas penyelenggaraan rapat kerja daerah tahun 2022 Partai Keadilan Sejahtera di Karanganyar. Semoga dalam Rakerda PKS, semangat transformasi dan kolaborasi merupakan tema yang relevan pada situasi saat ini juga sejalan dengan semangat Partai Golkar untuk senantiasa berkoalisi dengan rakyat,"papar Ilyas, Rabu (23/3/2022).

Ilyas menyampaikan, transformasi dan kolaborasi memang merupakan kunci untuk terus bisa beradaptasi di tengah perubahan-perubahan yang cepat yang sedang terjadi, khususnya di Kabupaten Karanganyar.

"Di sisi lain keberpihakan terhadap kesulitan-kesulitan yang dihadapi rakyat merupakan perwujudan atas tanggung jawab moral dan konstitusional kita sebagai partai politik di tengah upaya mengatasi Covid-19 dan memulihkan ekonomi rakyat," ucap Ilyas.

Editor : Bramantyo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network