10 Tempat Wisata di Karanganyar, Ada The Lawu Park dan Air Terjun Parang Ijo

Vitrianda/net_Karanganyar
10 tempat wisata di Karanganyar berikut ini bisa jadi rekomendasi wisatawan untuk mengunjungi Karanganyar. Foto: Ist

KARANGANYAR, iNewsKaranganyar.id - 10 tempat wisata di Karanganyar berikut ini bisa jadi rekomendasi wisatawan untuk mengunjungi Karanganyar.

Karanganyar memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Berikut 10 tempat wisata di Karanganyar yang bisa kamu kunjungi:

1. Candi Cetho

Candi Cetho adalah salah satu candi Hindu yang paling lengkap dan unik di Jawa Tengah. Letaknya yang berada di lereng Gunung Lawu memberikan suasana yang sejuk dan pemandangan alam yang indah.

2. Air Terjun Jumog

Air terjun dengan ketinggian sekitar 30 meter ini menjadi primadona wisata alam di Karanganyar. Keindahan alamnya yang masih asri dan sejuk membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

3. De Tjolomadoe

Dulunya merupakan pabrik gula, kini De Tjolomadoe telah bertransformasi menjadi destinasi wisata yang lengkap. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam wahana, kuliner, dan pusat perbelanjaan.

4. Agro Wisata Amanah

Bagi kamu yang menyukai suasana pedesaan, Agro Wisata Amanah adalah pilihan yang tepat. Di sini kamu bisa belajar tentang pertanian, menikmati pemandangan alam yang hijau, dan mencicipi berbagai produk pertanian organik.

5. Grojogan Sewu

Air terjun Grojogan Sewu menawarkan keindahan alam yang berbeda dengan air terjun Jumog. Air terjun ini memiliki banyak tingkatan dan aliran air yang deras.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network