Pilkada Karanganyar, Ilyas-Tri Haryadi Nomor Urut 1, Rober-Adhe Nomer 2: Semua Berpasangan

Muhammad Bramantyo
Meriah, Perang Yel Yel dukungan mewarnai pengambilan nomer paslon di Pilkada Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar.id /Bramantyo)

Apalagi paslon Rober Christanto dan Adhe Eliana mendapat nomor urut 2, sementara Ilyas Akbar Almadani-Tri Haryadi mendapat nomor urut  1.

Tampak para pendukung Rober Christanto dan Adhe Eliana berteriak dengan keras sambil menyebutkan nama keduanya. Tak hanya itu, para pendukung mengangkat Rober Christanto dan Adhe Eliana. 

Dalam sambutannya, Rober merasa bersyukur mendapatkan nomer urut dua. Menurut Rober, nomer dua melambangkan berpasangan. Dimana hidup didunia itu semuannya berpasangan. Tanpa berpasangan hidup tidak ada kebersamaan. 

"Alhamdulillah, kita mendapatkan nomor urut dua. Angka nomer dua ini melambangkan kebersamaan dan berpasangan. Karena semuanya hidup berpasangan-pasangan," ucap Rober yang disambut yel yel para pendukungnya, Senin (21/9/2024).

Sedangkan calon wakil bupati pasangan dari Rober Christanto, Adhe Eliana mengatakan mereka merupakan perpaduan yang serasi dan keterwakilan antara kota dan desa. 

"Pak Rober lahir di kota dan saya lahir di desa. Ini merupakan keterwakilan antara kota dan desa menjadi satu dan tidak bisa dipisahkan," papar Adhe. 

Seperti diketahui pasangan Ilyas Akbar Almadani didukung parpol Parrai Golkar, Partai Demokrat dan PKB. Selain di dukung parpol yang memiliki kursi di DPRD, keduannya juga didukung parpol non Parlemen diantara PKN, PSI, Partai Buruh, Partai Ummat, PPP, Partai Garuda, Partai Prima. 

Sedangkan paslon Rober Christanto dan Adhe Eliana didukung PDIP, Partai Gerindra, dan Partai Perindo. ***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network