Hello Beauty Market Solo Sukses Gelar Pre-Event, Bersiap untuk Pameran Utama

Lituhayu
Pre event Hello Beauty Market menuju acara tanggal 11 hingga 15 September di Solo Paragon Mall (Foto : iNewskaranganyar / Lituhayu)

Solo, iNewskaranganyar– Hello Beauty Market Solo sukses menggelar pre-event mereka pada Jumat, 30 Agustus 2024 di Largo Hotel Alila Solo.

Pre-event ini menjadi pemanasan yang sempurna menjelang pameran utama yang akan digelar pada 11-15 September 2024 di Solo Paragon Mall. Kolaborasi dengan Neyya serta dukungan dari Skintific semakin menambah daya tarik acara tersebut.

Pre-event yang berlangsung di Largo Hotel Alila Solo ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari para pelaku industri kecantikan hingga penggemar fashion. Kolaborasi yang dihadirkan antara Hello Beauty Market Solo dan Neyya, dengan dukungan dari Skintific, memperkenalkan berbagai produk unggulan yang akan ditampilkan di acara utama nanti. Para pengunjung berkesempatan untuk mencoba produk-produk terbaru, mendapatkan informasi mengenai tren kecantikan terkini, dan berinteraksi langsung dengan brand-brand favorit mereka.

Acara utama Hello Beauty Market Solo akan berlangsung pada 11-15 September 2024 di Solo Paragon Mall. Yang akan menampilkan 32 booth kecantikan dan 20 booth fashion.

Media Relations Hello Beauty Market Solo, Fajar Khoirul Umam menyampaikan, dengan berbagai produk kecantikan dan fashion terkini, acara ini diharapkan dapat menjadi destinasi utama bagi para pecinta kecantikan dan fashion di Solo dan sekitarnya.

Para pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk membeli produk-produk eksklusif, menikmati diskon khusus, serta mengikuti berbagai workshop dan talkshow inspiratif selama acara berlangsung.

"Tahun ini, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi para pengunjung dengan menghadirkan berbagai brand kecantikan dan fashion yang siap memanjakan mereka. Kolaborasi dengan Neyya dan dukungan dari Skintific memberikan warna tersendiri dalam pre-event kemarin. Dan tentunya akan dilanjutkan dalam acara utama nanti," ungkap Fajar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara dan booth yang akan hadir di Hello Beauty Market Solo, kunjungi media sosial resmi Hello Beauty Market atau hubungi tim kami melalui kontak yang tersedia. Atau melalui Instagram: @hellobeauty.market.



Editor : Puspita Priska Lituhayu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network