Sensasi wedangan "Mbah Wi" Kuliner Rakyat Cita Rasa Solia Yosodipuro Hotel Solo

Bramantyo
Solia Yosodipuro hotel usung wesangan kaki lima (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Tidak hanya itu saja, wedangan mbah Wi juga di lengkapi dengan “live cooking’ Nasi goreng, Bakmi goreng dan godog serta bubur dengan sayur tumpang. Suasana menjadi semakin asyik karena juga di temani oleh live music.

"Untuk harga janganlah kawatir, menu wedangan kami dimulai dari harga Rp. 5.000,- saja. Wedangan ini dibuka untuk umum, tidak hanya diperuntukan tamu inhouse saja," imbuh Lisa.

Ditambahkan Kisa, wedangan Mbah Wi awal pertama kali dibuka tanggal 9 Agustus lalu. Selama 2 minggu sejak dibuka, respond tamu baik dari hotel maupun tamu luar sangatlah bagus. 

Ia berharap, dengan adanya Wedangan Mbah Wi ini bisa membuat Solia Yosodipuro semakin ramai, dan menjadi alternative pilihan dari tamu luar untuk menikmati suasana malam yang “benar-benar Solo” , yang sesuai dengan take line Solia Yosodipuro“Truly Solo”.

"Untuk informasi yang lebih lengkap serta reservasi bisa langsung menghubungi nomor WA fast respond di 0858 7809 4000, atau bisa langsung di cek di akun Instagram kami di @soliayosodipuro atau melalui website  kami di www.soliahotels.com, " ujarnya. ***
  

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network