Amankan Terduga Teroris di Kota Batu, Labfor dan Brimob Dikerahkan Sisir Lokasi 

Aviresta Midaada
Amankan Terduga Teroris di Kota Batu, Labfor dan Brimob Dikerahkan Sisir Lokasi (Foto: Aris/iNews)

KOTA BATU, iNewskaranganyar.id - Tiga orang yang diamankan oleh Tim Detasemen Khusus (Densus) Mabes Polri di Kota Batu. Ketiganya diamankan usai melakukan serangkaian penyelidikan dari tim Densus 88 Mabes Polri.

"Tiga orang sementara ini statusnya masih diamankan," ucap Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto, di lokasi rumah yang diduga dihuni terduga teroris, Kamis pagi (1/8/2024).

Dirmanto menjelaskan, pihak dari Polda Jawa Timur hanya diminta untuk membantu pengamanan, termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi di rumah di Perumahan Bunga Tanjung, Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

"Ditunggu hari ini pokoknya kita dari Polda Jatim memberikan backup sepenuhnya terkait proses penyelidikan dugaan teroris di Kota Batu," kata Dirmanto kembali.

Pihaknya mengerahkan tim dari Satbrimob dan Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur untuk proses mencari barang bukti dari rumah tersebut.

"Polda Jatim membantu mengamankan proses penyelidikan yang dilakukan tim Densus 88, kita menurunkan tim laboratorium forensik, kemudian tim Jibom Satbrimob Polda Jatim," tukasnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network