SAH ! Projo Deklarasi Dukungan Menangkan Ilyas Akbar di Pilkada Karanganyar 2024

Bramantyo
SAH ! Projo Deklarasi Dukungan Menangkan Ilyas Akbar di Pilkada Karanganyar 2024 (Foto: iNewskaranganyar. id/Bramantyo)

Ditambahkannya, komunikasi dengan Ilyas telah terbangun. Dari komunikasi ini ungkap Toni, Ilyas memiliki komitmen untuk tetap meneruskan kebijakan Presiden Jokowi. 

Karena itulah Projo memberi dukungan kepada calon bupati atau calon gubernur yang memiliki visi misi sama dengan program kerja Presiden Jokowi yang akan dilanjutkan dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. 

"Mas Ilyas ini anak muda yang visioner dan garis politiknya sejalan dengan Pak Jokowi, Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sama-sama berjuang di Koalisi Indonesia Maju (KIM) saat Pemilu kemarin," terangnya. 

Ia memastikan Projo akan allout memenangkan Ilyas Akbar sebagai bupati terpilih 2024-2029. Ilyas Akbar tentunya akan menjadi bupati termuda di Indonesia yang berusia 26 tahun.

Sementara itu Sekretaris DPC Projo Karanganyar, Harmoko mengatakan relawannya akan bersinergi dengan relawan lain seperti Gibran Fans, Bolone Mase, komunitas mobil dan motor pendukung Ilyas Akbar Almadani. 

"Kami memang bukan parpol yang bisa mengusung calon. Projo sifatnya mendukung. Kami ini ibarat lampu sein pak Jokowi. Ini ya keinginan pak Jokowi," ujarnya. 

Sedangkan Ilyas Akbar Almadani yang kebetulan Ketua DPD II Golkar Karanganyar, mengatakan deklarasi ini merupakan komitmen setia digaris rakyat. Setelah deklarasi ini, lanjutnya, akan digencarkan sosialisasi program prioritas kepada masyarakat. ***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network