FYP Media & Agency Dorong Optimalkan Talenta dan Brand Lewat Digital Marketing

Andhanu
FYP Media & Agency Dorong Optimalkan Talenta dan Brand Lewat Digital Marketing

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - FYP Media & Agency, perusahaan talent management, media, dan digital agency berfokus pada upaya membantu talenta berbakat dan brand untuk berkembang lebih cepat seiring perkembangan dunia digital saat ini. 

Perusahaan yang beroperasi sejak 2019 ini menawarkan berbagai layanan dalam 360 marketing, termasuk strategi konten, pengembangan merek, pemasaran digital melalui iklan secara online maupun offline, social media, dan aktivasi e-commerce, serta menawarkan wadah inkubasi bagi talent untuk berkembang.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang unggul dan berkualitas tinggi melalui pengalaman para profesional dalam strategi marketing dan jaringan yang luas di seluruh Indonesia,” kata David Wijaya, pendiri FYP Media & Agency, dalam keterangannya, Selasa (11/6/2024). 

Di bidang media, mereka membantu brand dan kreator untuk mendapatkan informasi terkini dan strategi yang tepat untuk menjangkau audiens mereka. 

Media yang digunakan dapat berupa pemberian informasi melalui online maupun offline yang ditunjang oleh layanan digital ads dan beragam dukungan melalui tim lapangan di tiap provinsi.

Selanjutnya, di bidang branding mereka membantu brand untuk mengembangkan merek dan strategi pemasaran yang efektif mulai dari tahap ide, produksi, pemasaran, iklan, dan evaluasi. 

Hal ini adalah titik awak brand untuk dapat menempatkan merek atau produk secara unik dan relevan di benak konsumen untuk membedakannya dari pesaing dan memenuhi kebutuhan pasar dengan efektif, dengan melibatkan identifikasi nilai unik, atribut, dan citra merek yang membuatnya dikenali dan diingat oleh target pasar yang dituju. Para influencer dan content creator berbakat juga dapat memaksimalkan potensi diri melalui FYP Agency.

David Wijaya mengungkapkan, pihaknya memiliki tim profesional yang tersebar di semua provinsi di Indonesia. 

Mereka terdiri dari berbagai unit khusus seperti Helios & Papyrus yang berfokus pada pengembangan website, aplikasi, digital marketing, iklan, production house, FYP Digital yang berfokus pada ideation campaign, copywriting, dan creative strategy, serta FYP Mandala yang berfokus pada agency MCN Tiktok Partner.

“Mereka juga menaungi lebih dari 3000 talenta eksklusif di berbagai bidang, seperti Beauty, Skincare, Education, Mom, Lifestyle, Food, Daily Life, serta Dance and Singer dan sudah bekerja sama dengan lebih dari 300 brand,” terang David. 

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network