Kembalikan Formulir ke Demokrat, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan Ingin Kolaborasi

Doni Mahendro
Kembalikan Formulir ke Demokrat, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan Ingin Kolaborasi (Foto:iNewskaranganyar.id/Doni Mahendro)

TANGSEL, iNewskaranganyar.id - Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan (Ben-Pilar) ingin kolaborasi dengan parpol di Tangerang Selatan.

Kehadiran Benyamin Davnie dan Pikar Saga Ichsa pun tampam disambut antusias jajaran pengurus Partai Demokrat di sekretariatnya yang beralamat di Jalan Letnan Sutopo, Ruko Paris Square, Kelurahan. Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. 

Bacalon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, dalam pengembalian formulir di PKB pihaknya tidak mengalami kendala. Pasalnya, menurutnya tidak ada perbedaan ketika mengembalikan formulir seperti partai lainnya.

"Tadi sudah mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah ke DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan. Alhamdulillah, setelah diteliti, berkas saya diterima langsung dan dinyatakan lengkap,” terang Benyamin Davnie.

"Secara administratif, kami sudah menempuh keharusan yang dipersyaratkan oleh aturan, oleh KPU, termasuk oleh internal Partai Demokrat itu sendiri. Saya bersama Pak Pilar ya. Jadi, kami berdua, formulir ini kita kembalikan," jelasnya.

Dengan demikian, Benyamin Davnie menegaskan, pihaknya ingin bisa berkolaborasi dengan semua partai yang ada di Kota Tangerang Selatan.

"Kami berharap bisa kolaborasi dengan Demokrat dan semua partai. Kemarin kami sudah mengembalikan formulir ke PDIP, PKB dan Demokrat. Kalau Golkar tidak terhitung ya, karena kami berangkat dari Golkar," beber Benyamin Davnie.

Semetara, Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Selatan, Jukham Firdaus menjelaskan, pihaknya baru menerima satu Bacalon Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. 

"Jadi ini yang pertama, nanti akan kita koordinasi kan ke atasan " ungkap Julham.***

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network