Tudingan Serangan Bansos untuk Warga Jakarta, Ini Respons Gibran

Lituhayu
Tudingan Serangan Bansos untuk Warga Jakarta, Ini Respons Gibran (Foto: inewskaranganyar.id)

SOLO, iNewskaranganyar.id – Calon wakil presiden dari nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka merespons tudingan soal bagi-bagi bantuan sosial (bansos) kepada warga di Jakarta.

Salah satu akun di media sosial X (dulu Twitter) @pa*** menuding pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming membagikan bansos sembako ke beberapa warga di Jakarta.

Bansos ini berisi beras dan minyak yang menurut akun tersebut beredar dari paslon nomor urut 2 hingga ke sejumlah RT di Jakarta.

"SERANGAN BANSOS DARI PASLON NOMOR URUT DUA SUDAH SAMPAI KE TINGKAT RT!!," tulis akun tersebut dalam unggahan yang sudah dilihat oleh ratusan ribu netizen itu.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media di Solo, Gibran mengaku tidak tahu perihal postingan ini. Gibran balik bertanya pada wartawan lokasi pembagian bansos tersebut. 

"Bansos apa? nggak tahu saya, di mana? lokasinya di mana, yang bagi siapa? ya jangan tanyakan di saya, apakah menyalahi aturan," kata Gibran di Balai Kota Solo, Jumat (5/1/2024).

Gibran mengaku selama ini tidak pernah memberikan arahan untuk membagikan bansos pada warga.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network