Deretan PO Bus Miliki Penggemar Banyak Di Medsos

Danang Prabowo
Deretan PO Bus Miliki Penggemar Banyak Di Medsos (Foto: Idxchannel)

JAKARTA, iNewskaranganyar. id - Di Indonesia, pencinta bus biasanya tergabung dalam komunitas yang disebut Bismania Community. Tak heran ada sejumlah PO bus dengan penggemar terbanyak di sosial media.  

Seperti halnya penggemar klub sepak bola, pencinta bus juga memiliki PO bus andalan mereka yang memiliki ciri khas tersendiri. 

Media sosial menjadi sarana yang memudahkan pencinta bus untuk berinteraksi satu sama lain. Facebook adalah salah satu media sosial yang menjadi tempat berkumpul dan berbagi informasi bagi para pecinta bus

8 PO Bus dengan Penggemar Terbanyak di Sosial Media

1. PO Harapan Jaya 


PO Bus miliki penggemar terbanyak

 

PO Harapan Jaya yang berkantor pusat di Tulungagung, Jawa Timur, telah menjadi salah satu perusahaan otobus (PO) yang memiliki basis penggemar yang luas.  

Jika melihat halaman penggemar di media sosial, PO ini memiliki 92.000 anggota yang tergabung dalam komunitas Harjay Mania.

Selain itu, akun resmi PO Harapan Jaya memiliki 7.400 pengikut. 

Dikenal dengan antusiasme yang tinggi, penggemar dan penumpang PO Harapan Jaya sangat setia. Bukan hanya berasal dari Tulungagung, namun juga dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

2. PO Gunung Harta 


PO Bus miliki penggemar terbanyak

 

PO Gunung Harta juga memiliki basis penggemar yang besar. Diketahui bahwa PO yang dikenal sebagai dominator di jalur Malang ini memiliki lebih dari 95.000 penggemar yang biasa disebut sebagai Gunung Harta Lovers.

  Salah satu alasan mengapa Gunung Harta begitu dicintai adalah karena armada bus mereka menggunakan sasis premium. Selain itu, akun resmi PO Gunung Harta memiliki 10.000 pengikut.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network