Misteri Kerajaan Jin Wentira, Kota Gaib yang Dijaga 7 Panglima Perang

Danang Prabowo/Bertold Ananda
Misteri Kerajaan Jin Wentira, Kota Gaib yang Dijaga 7 Panglima Perang (Foto: ilustrasi/Pixebay)

4. Wujud penduduk Kota Wentira

Penduduk asli kota ini menyebut bahwa wujud penghuni kota goib ini memiliki bentuk, postur dan rupa tidak jauh dari penampilan fisik manusia pada umumnya.

Hanya saja perbedaan yang mencolok dan sangat berbeda ialah penghuni Wentira ini memakai baju berwarna kuning tidak punya garis tengah pada bibirnya. Fakta tersebut diklaim oleh masyarakat setempat yang pernah bertemu dengan penghuni kota mistis tersebut.

5. Kesaksian mistis alami hingga gadis yang hilang tanpa jejak

Terdapat juga kesaksian mistis dari sejumlah kalangan masyarakt yang bercerita bahwa terdapat seorang sales yang sedang mengantarkan mobil mewah kepada klien yang bertempat tinggal di Kota Wentira.

Namun seorang pekerja itu sales tersebut kaget dan tercengang bahwa tempat tujuan yang ia kunjungi merupakan kebon belantara dan hutan lebat. Warga sekitar tersebut percaya bahwa pekerja itu terkenan hipnotis dari penghuni kota tersebut.

Tidak hanya itu saja, bahkan teradapat kisah seorang perempuan yang hilang tanpa jejak. Dikarenakan terjalin hubungan asmara dengan penghuni kota tersebut dan sampai sekarang sosok perempuan itu tidak di temukan.

6. Kesaksian seorang pilot pesawat tempur

Cerita dan kejadian mistis yang terjadi dikota ini memang sudah dialami dari awal penjajahan Jepang dan Belanda. Termasuk kisah kesaksian seorang pilot pesawat tempur melihat dari ketinggian bahwa Wentira ini merupakan kota megah berwarna emas yang berdiri di tengah hutan belantara.***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network