Ratusan Mahasiswa Baru Undha AUB Surakarta Dikukuhkan, Rektor Pesan Antisipasi Pinjol Masuk Kampus

Doni Mahendro
Ratusan Mahasiswa Baru Undha AUB Surakarta Dikukuhkan, Rektor Pesan Antisipasi Pinjol Masuk Kampus (Foto: iNewskaranganyar.id/Doni Mahendro)

"Saya sangat senang karena bisa masuk dan diterima di Undha AUB, karena mulai kehidupan baru di kampus dengan pengenalan lingkungan kampus. Saya pun sudah siap dengan persiapan kemarin,"jelas Saskia Putri Aliya.

"Saya sangat setuju dengan pendapat rektor soal pinjol ilegal masuk kampus. Alasannya ya begitu, agar kami sebagai mahasiswa biar bisa fokus dalam dunia pendidikan,"ujarnya. 

Terpisah, Hartawan, Dosen Universitas Dharma (Undha) AUB Surakarta, selaku Ketua Panitia PKKMB 2023 pun membeberkan terkait program di Undha AUB Surakarta. Meski pihaknya pun sangat setuju dengan pendapat rektor untuk menolak pinjol ilegal masuk kampus.

"Saya sangat mengapresiasi dengan penolakan investasi ilegal seperti pada kasus yang sudah terjadi di kampus yang ada di Soloraya kemarin. Itu sangat memperburuk citra jika investasi ilegal seperti pinjol ilegal masuk kampus,"bebernya.

Pantauan wartawan dilokasi, ratusan mahasiswa baru Undha AUB Surakarta tampak mengikuti proses PKKMB 2023 hingga selesai. Pasalnya, selain PKKMB dihadiri oleh rektor Undha AUB Prof. Dr Siti Fatonah, MM, pun juga dihadiri oleh Ketua Yayasan, Anggoro Panji Nugroho.***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network