Sepi Banget Rek, Ini Dusun Tersepi Di Indonesia, Bila Malam Gelap Gurita

Ditya Arnanta
Hanya ditempati dua kepala keluarga dan empat bangunan rumah dusun di Jawa Timur ini paling sepi di Indonesia (Foto: Tangkapan Layar Youtube sahabat udukuduk)

Belum lagi banyaknya pohon disepanjang jalan, membuat suasana disepanjang jalan menjadi teduh. Tapi jangan dikata bila musim hujan, jalan masuk ke perkampungan ini sudah pasti becek.

Hanya saja tak dijelaskan mengapa kampung Mojokencot ini sepi dan hanya dihuni 2 Kepala Keluarga. Meskipun di daerah ini ada empat rumah, tapi tak semuannya semuanya berpenghuni.

Meski berada di pedalaman, tetapi rumah di Kampung Mojokencot terlihat bagus.Pada bagian depan rumah-rumah warganya terbuat dari batu bata, meski sebagian belakangnya terbuat bambu.

Kemungkinan sepinnya perkampungan Mojokencot ini dikarenakan akses jalan tak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat. Karena itulah, warga yang ada di perkampungan Mojokencot ini meminta pada Pemerintah Mojokerto untuk dibuatkan akses yang bisa dilalui semua jenis kendaraan ke perkampungan Mojokencot ini. ***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network