Segini Harga Tiket Masuk Hillpark Sibolangit, Wahana Moderen di Tanah Deli Serdang 

Ditya Arnanta
Segini Harga Tiket Masuk Hillpark Sibolangit, Wahana Moderen di Tanah Deli Serdang (Foto: Tangkapan Layar Instagram @Hillpark Sibolangit)

Daerah ini memiliki tofografi alam yang berbukit-bukit, sehingga termasuk kawasan bersuhu dingin. Sibolangit juga salah satu tempat tujuan wisata lokal, yang menyukasi wisata alam. Beberapa tujuan wisata yang diunggulkan. Salah satunya Hillpark

Ada Apa Saja di Hillpark?

Seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari travelspromo, di Hillpark terdapat beraneka raga permainan, diantarnya:

1. Roller Coaster

Roller Coaster tentu menjadi wahana paling digemari hampir di semua theme park. Di HillPark Sibolangit wahana bernama Gelegar ini juga sangat menantang lantaran memiliki lintasan yang tinggi dan berkelok. Pengunjung akan diajak melaju kencang dan terbolak-balik diatas kereta.


Bianglala salah satu wahana permainan (Foto: Tangkapan Layar @Hillpark Sibolangit)

 

2. Bianglala

Jika dengan menaiki Roller Coaster pengunjung tidak akan bisa menikmati pemandangan alam yang tersaji, maka berbeda tentunya jika mencoba wahana Bianglala atau Kincir Raksasa. Wahana ini memiliki tinggi puluhan meter sehingga pemandangan yang tersaji akan sangat luas hingga 360 derajat.

3. Kora-Kora

Tak kalah menantang, wahana Kora-Kora akan mengajak pengunjung terombang-ambing depan belakang dengan tinggi. Wahana ini berbentuk perahu raksasa sehingga ketika diayun, sensasinya bagai terbawa ombang besar di lautan.

4. Komidi Putar

Wahana klasik pada sebuah taman hiburan ini menawarkan keseruan berputar di atas ayunan. Komedi Putar Hillpark Sibolangit juga memberi sensasi cukup menegangkan lantaran ayunan akan dibawa meninggi dan berputar kencang naik turun perlahan sehingga ayunan menjadi melebar ke sisi luar bagaikan hendak terbang.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network