Segini Harga Tiket Masuk Hillpark Sibolangit, Wahana Moderen di Tanah Deli Serdang 

Ditya Arnanta
Segini Harga Tiket Masuk Hillpark Sibolangit, Wahana Moderen di Tanah Deli Serdang (Foto: Tangkapan Layar Instagram @Hillpark Sibolangit)

DELISERDANG, iNewskaranganyar.id - Bila anda tengah berada di Deli Serdang, Sumatera Utara, ajaknya keluarga untuk berwisata ke Hillpark Sibolangit. Taman wisata Hillpark Subokangit itu sendiri berada di  Jalan Let Jend Jamin Ginting,, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatra Utara.

Sibolangit merupakan salah satu kecamatan yang berada di kawasan dataran tinggi, Kabupaten Deli Serdang, provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Kecamatan Sibolangit berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Karo.

Di Sibolangit pernah jatuh sebuah pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan 152, tepatnya pada tanggal 26 September 1997 di desa Buah Nabar yang rencananya akan mendarat di bandara Polonia, Kota Medan.

Sibolangit juga merupakan kawasan perkemahan Pramuka yang populer. Sibolangit pernah menjadi tuan rumah penyelenggaraan Jambore Nasional Gerakan Pramuka Indonesia Tahun 1977. Jambore tersebut dilaksanakan pada tanggal 1-20 Juli 1977.

Namun disini terdapat kawasan wisata moderen seperti halnya Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta. Taman wisata dan hiburan itu bernama Hillpark Sibolangit. Hillpark Sibolangit itu merupakan Outdoor Theme Park terbesar yang ada di Sumatera.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network