Ini Prediksi PT Jasa Marga Prediksi Puncak Mudik Lebaran 2023

Aviresta Midaada/Bramantyo
Ini Prediksi PT Jasa Marga Prediksi Puncak Mudik Lebaran 2023 (Foto: Okezone)

PT Jasamarga TransJawa Tol (JTT) juga memastikan kesiapan layanan pemeliharaan di wilayah Jawa Timur, seperti memastikan tidak adanya pekerjaan yang mengganggu kelancaran lalu-lintas, kesiapan kendaraan operasional pemeliharaan, kebersihan lajur jalan tol beserta aksesnya.

Serta menjaga performa jalan tol dengan menempatkan tim siaga yang sudah terjadwal.

Di sisi lain, Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana menyampaikan layanan informasi yang akan disampaikan Jasa Marga.

Layanan itu akan diberikan khususnya di gerbang gerbang utama pintu tol, termasuk mengenai kondisi lalu lintas dan kemungkinan adanya rekayasa lalu lintas.

"Kami akan terus memberikan informasi terkait jumlah kendaraan yang melintas di jalan tol khususnya yang melalui gerbang-gerbang utama, update kondisi lalu-lintas, rekayasa lalu-lintas dan informasi lainnya yang tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat selama periode mudik dan balik Lebaran," papar Lisye.

Dia juga mengimbau pengguna jalan untuk memastikan kesiapan sebelum melakukan perjalanan, di antaranya memenuhi persyaratan perjalanan, memastikan kondisi pengemudi dan kendaraan dalam keadaan prima dan layak jalan, memastikan kecukupan BBM dan saldo uang elektronik, mempersiapkan perbekalan, patuhi rambu dan arahan petugas di lapangan, serta terus mengupdate informasi lalu-lintas melalui channel resmi Jasa Marga.***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network